Acara KreatifIndustri KreatifMusikSeni Pertunjukan

Konser Tunggal Raisa di GBK Ditunda Karena Pandemi

Penyanyi kenamaan Indonesia, Raisa, mengungumkan akan melakukan konser tunggalnya di tahun 2020 ini. Kabar menggemparkan lainnya, ia akan menyelenggarakan konser tersebut di Gelora Bung Karno, Jakarta. Stadion yang biasa digunakan untuk acara olahraga tersebut memang memiliki kapasitas penonton yang cukup besar. Sehingga, hal tersebut menjadi kebanggan tersendiri untuk Raisa dan tim. Namun, konser tersebut kini terpaksa ditunda lantaran pandemi yang mewabah di Indonesia.

JUNI Concert bersama dengan Raisa awalnya akan menggelar konser tunggalnya pada tanggal 27 Juni 2020. Dikarenakan kondisi saat ini yang tidak memungkinkan, akhirnya konser tersebut pun terpaksa pindah tanggal. Raisa dan tim tunda konser tunggalnya menjadi ke tanggal 28 November 2020 mendatang. 

Baca Juga

Sumber : Instagram @raisa6690

 

Melalui post di Instagram pribadinya, Raisa mengunggah gambar di atas sebagai pengunguman ditundanya konser tunggal tersebut. “Kesehatan dan keselamatan kita semua tetap jadi prioritas! But I’m so excited!! I can’t wait to see you guys on November 28th, 2020 💖 #RaisaGBK2020 ” ucapnya pada kolom caption. Penggemar pun meramaikan kolom komentar dengan berbagai komentar positif.

Dalam konser tunggal bertajuk ‘Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno’, Raisa dan tim ingin menyuguhkan penampilan yang berkualitas. Hal itu karena Raisa menganggap bahwa konser ini merupakan salah satu momen istimewa bagi dirinya. Seakan tidak ingin mengecewakan penonton, tim JUNI Concert merancang detail dari mulai penataan panggung hingga lighting yang maksimal. 

Konser yang harus ditunda hingga November ini merupakan perhelatan untuk menyambut 10 tahun Raisa berkecimpung di industri musik. Sebelumnya, Raisa sudah pernah menggelar konser berskala stadium pada tahun 2015. Konser tersebut bertajuk “Raisa Live in Concert at Istora Senayan”. Kesuksesannya membawa ia ke konser selanjutnya dengan tajuk “Fermata”. Konser tersebut berbeda dari sebelumnya, karena mengusung tema yang lebih intimate sebelum akhirnya Raisa cuti selama 7 bulan dari dunia musik.

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close
Buka WA
Halo Sobat Kreatif ! Yuk Kolaborasi bareng indiekraf.com