Industri KreatifKuliner

Mencoba Sensasi Makan Mie Dengan Wadah Cobek, Bagaimana Sih Rasanya?

Indiekraf.com-Mengkonsumsi mie bagi masyarakat Indonesia saat ini tentunya sudah menjadi kebiasaan, mie rasanya sudah menajdi makanan ‘utama’ bagi orang Indonesia. Jika biasanya menikmati mie rebus dengan menggunakan piring atau mangkuk, berbeda halnya dengan menikmati mie di kedai yang ada di jalan Kawi Atas nomor 34 A, tepatnya di seberang kantor bank BCA kota Malang.

Mie yang disajikan cukup berbeda dengan yang lainnya yakni disajikan dengan menggunakan cobek yang pada dasarnya cobek digunakan untuk olahan sambal. Mie olahan yang ada di kedai mie cobek ini dibuat dengan bahan alami tanpa pengawet.

Mie cobek memiliki berbagai macam topping yang dapat dipilih. Ada ayam cincang, sapi cincang, ayam kremes, sapi, serta jamur kremes. Selain Mie Cobek yang disajikan di atas cobek, ada juga Mie Kuah Cobek yang menggunakan mangkok dari batok kelapa dengan variasi pilihan topping yang tentunya yummy.

Menu mie cobek ini disajikan dengan rasa pedas dan bisa dipilih juga porsinya apakah ingin yang single atau double. Jika tidak suka dengan rasa pedas anda bisa menikmati mie cobek dengan rasa asin atau manis.

Baca juga:

Harga

Untuk harga yang ditawarkan di kedai mie cobek ini terbilang cukup ekonomis, semangkuk mie cobek single dihargai Rp 15.000. Jika ingin menambah topping, pengunjung membayar tambahan Rp 2.000, dan komplit Rp 8.000, cukup terjangkau bukan?

Meski namanya kedai Mie Cobek, namun di dalam kedai ini juga menyajikan menu nasi dengan beragam pilihan gorengan ditemani sambal yang tentunya menambah kelezatan. Bagaimana, ingin menyantap mie cobek dengan varian rasa? Langsung saja gaspoll.

Related Articles