Industri KreatifKuliner

Mengenal Sambel Goreng An-Nadzir, Cemilan Khas Malang yang Bisa Jadi Lauk Lezat

Indiekraf.com- Sambal bagi sebagian orang mungkin akan menjadi hal yang aneh jika dikonsumsi tanpa dibarengi dengan makanan berat, namun bagaimana jadinya jika sambal yang dikenal sangat pedas tersebut, dikonsumsi langsung alias dibuat cemilan.

Hal tersebut ada dalam produk sambal goreng dengan brand An-Nadzir yang diproduksi di Kota Malang, Rasa yang enak serta gurih bisa membuat para penikmat pedas menjadi ketagihan. Karena sambal goreng ini sangat favorit dikonsumsi sebagai cemilan.

Ada dua varian sambal goreng kering yang diproduksi, yakni varian kering kentang dan varian kering tempe. Soal harga, jangan ditanya lagi, tentunya harga yang ditawarkan sangat ekonomis yakni mulai Rp 30 ribu.

Baca juga:

Sambal goreng kentang dan juga tempe ini terbuat dari campuran cabai merah dan cabai rawit pilihan, serta digoreng hingga kental dan dapat melumuri keripik kentang dan merekat sempurna.

Tingkat kepedasan juga bisa disesuaikan, diproduksi tanpa bahan pengawet, pewarna dan zat kimia lainnya. Produk sambal goreng An-Nadzir ini, bisa didapat secara online melalui Shoppe dengan akun an.sambelgoreng.

Related Articles