Kreatif TourismWisata Kreatif

Menikmati Wisata Baru Coban Sadang Di Malang Barat Cocok Untuk Pelepas Penat

Indiekraf.com-Anda pecinta wisata alam? Nah tempat wisata ini mungkin bisa anda coba, Coban Sadang alas Pujon menjadi nama resmi  taman wisata air terjun eksotis yang terletak di desa Bendosari, dusun Dadapan Wetan, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Lokasinya yang berada di jalan provinsi penghubung Kabupaten Malang dengan kabupaten Kediri  menjadikannya sangat mudah diakses berbagai jenis kendaraan. Suasana alam yang kental ditambah dengan hawa sejuk pegunungan menjadikan coban sadang sebagai wisata baru di wilayah malang barat.

Baca juga :

Dari pintu masuk lokasi air terjun utama, dapat diakses menyusuri jalan setapak dengan jalan kaki menembus hutan sejauh 300 meter, sepanjang perjalanan menuju air terjun, mata anda akan dimanjakan dengan rindangnya pepohonan serta beragam bunga yang warna warni.

Bagi anda yang doyan berswafoto, tenang saja banyak spot swafoto menarik yang bisa anda coba disini. Salah seorang pemilik wana wisata Coban Sadang, Ghufron Marzuki mengatakan jika nantinya di komplek Coban Sadang akan ditanami beragam jenis bunga, penginapan serta tempat untuk camping, selain itu juga kolam renang untuk anak-anak.

Baca juga :

“Coban Sadang ini akan ditanami taman bunga, penginapan serta  tempat camping, serta ada kolam renang anak-anak,” kata Ghufron Marzuki Owner wana wisata Coban Sadang.

Lokasi tempat parkir yang luas serta fasilitas penunjang lain ala rest area seperti cafe, musholla memanjakan para pengunjung yang datang. Tiket masuk menuju coban sadang cukup ekonomis, yakni Rp 8000 per kepala belum termasuk parkir untuk roda dua sebesar Rp 2000 dan Rp 5000 untuk kendaraan roda empat.

Related Articles