Industri KreatifKuliner

Momqizz Cheesestick, Stik Keju Asli Malang Dengan Bentuk Khas Kriwil Yang Menggoda Lidah

Indiekraf.com-Ragam camilan home industri asal Malang banyak sekali diproduksi, namun nyatanya ada satu produk camilan asli Malang yang cukup inovatif yakni MomQizz cheesestick. Stik keju yang dibuat di sebuah rumah di jalan Asparaga no. 16 Kel. Lowokwaru Kec. Lowokwaru merupakan produk makanan cemilan yang diolah secara modern.

Dengan teknik tertentu, Cheesestik ini menghasilkan rasa yang enak dan tentunya crunchy. MomQizz Cheesestick sendiri dibuat dengan menggunakan bahan-bahan yang premium dan tentunya tanpa bahan pengawet, seperti tepung, keju, telur, garam serta minyak goreng.

Dengan menggunakan bahan tersebut, tentunya menghasilkan produk yang sehat dan bisa dikonsumsi oleh semua kalangan mulai anak-anak hingga orang dewasa.

Baca juga:

Selain rasa yang sangat enak, produk olahan milik Dessy Maulidia ini mempunyai keunikan, keunikannya yakni memiliki bentuk yang khas yakni kriwil.

Untuk masa pandemi ini justru tidak mengalami kendala. Perubahan pola belanja pelanggan di masa pandemi justru membuat penjualan bertambah secara bertahap. Bahkan produksinya kini bisa menghabiskan adonan sekitar 1-1,3 ton setiap harinya.

“Selama pandemi kami tidak mendapat tantangan yang berarti. Pola hidup masyarakat yang lebih banyak di rumah justru bisa kami manfaatkan dengan menggenjot pemasaran melalui online dan juga reseller. Khususnya reseller sangat efektif dalam menjaga dan meningkatkan penjualan. Bahkan kini produksi kami bisa mencapai 1,3 ton setiap hari nya,” kata Dessy.

Untuk bisa mendapatkan produk stik keju kriwil ini, anda bisa langsung kepoin instagramnya di @momqizz cheesestick

Related Articles