Film Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Money Heist versi Korea Banjir Aktor dan Aktris Kece!

Indiekraf.com – Kabar baru dari dunia series Netflix. Mereka mengumumkan adanya serial versi terbaru dari Money Heist. Kini, serial tersebut hadir dengan nuansa berbeda karena mereka tengah menggarap versi Korea nya nih. Money Heist versi Korea ini akhirnya jadi viral lantaran line-up aktor dan aktris yang memerankan tokoh di dalamnya. Penasaran? Cek artikel berikut ya!

Menggarap Versi Korea Selatan dan Menghebohkan Internet

Netflix sebagai salah satu streaming platform terkenal di dunia kembali membawa angins egar. Kesuksesan salah satu seriesnya, Money Heist, membuat mereka tergugah untuk melakukan inovasi. Kini, mereka merilis Money Heist versi Korea di Januari 2022. Kabar tersebut diungkapkan bersama dengan unggahan berisi teaser perdana.

Jika sebelumnya mereka menggunakan nama ‘La casa de papel’, kini versi terbaru mereka punya judul yang lain. Judul terbarunya adalah ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area’. Jika melihat dari judulnya, mereka akan lebih fokus ke misi perampokan yang penuh rintangan. Tetapi, pastinya akan ada warna nuansa yang berbeda lantaran latar tempatnya yang sekarang ada di Korea Selatan. Serial baru ini juga sudah dirilis pada 18 Januari 2022 lalu.

Money Heist versi Korea Banjir Aktor dan Aktris Kece! 

Pada akhir 2021 lalu, pihak Netflix memang sengaja merilis teaser dari Berlin yang diperankan oleh Park Hae Soo. Dengan unggahan tersebut, mereka juga mengumumkan bahwa versi Korea dari series tersebut akan rilis di tahun 2022. Dalam klip berdurasi 83 detik tersebut, muncul sosok Profesor yang diperankan oleh Yoo Ji Tae. Dirinya berada di sebuah ruangan yang penuh dengan berbagai topeng.

Salah satu yang menarik perhatian, ada sebuah topeng tradisional asal Korea Selatan yang juga ‘dipajang’ di dinding tersebut. Selain itu ada juga sosok inspektur Seon Woo Jin yang diperankan oleh Kim Yun Jin. Aktor dan aktris keren lainnya yang turut ebrgabung antara lain Jun Jeong Seo, Lee Won Jong, Kim Ji Hum, Jang Yoon Ju, Lee Hyun Woo, Kim Ji Hoon dan Lee Kyu Ho.

Baca Juga Berapa Pendapatan Squid Game per Episode di Netflix?

Related Articles