Industri KreatifKuliner

Ngopi Asik Sembari Menikmati Suasana Vintage Malang di Kopi Langit Tuju

Indiekraf.com-Kota Malang dengan julukan kota pendidikannya nyatanya cukup memberi efek positif salah satunya bagi pengusaha kuliner, bagaimana tidak, banyaknya pelajar yang bersekolah di Malang memberi angin segar bagi pengusaha kuliner untuk membuka cafe.

Salah satu cafe yang cukup digandrungi kawula muda adalah cafe kopi langit tujuh yang berada di wilayah  kecamatan Sukun, Kota Malang tepatnya berada di sebrang gang SMK PGRI 2. Cafe yang berada di jalan Janti barat nomor 15 ini memiliki nuansa ‘lawas’, yakni nuansa era 80-an.

Jika anda masuk ke cafe ini, anda langsung disuguhkan dengan furnitur bernuansa vintage mulai dari kursi, meja, maupun furnitur-furnitur penunjang lainnya. Bagian indoor yang dipenuhi interior vintage ala 80an dan outdoor yang bisa memandang langit. Dijamin kamu bakal betah berlama-lama di sini karena tempatnya yang bikin nyaman.

View this post on Instagram

A post shared by LangitTuju (@langittuju.id)

Menu yang ditawarkan juga beragam. Ada Es Kopi Susu Bahagia, Kopi susu dewata, hingga Ice kopi soda lemon. Untuk snack bisa pesan pisang pasir hingga Risol Mayoo Bahagia. Harganya dibanderol sangat murah mulai Rp 5 ribu hingga Rp 25 ribu saja.

Baca juga:

Cafe ini cukup ramai pada sore hingga malam hari, meski bernuansa vintage, rata-rata pengunjung yang datang didominasi oleh kalangan milenial.

Suguhan interior bernuansa vintage di cafe ini sangat cocok digunakan sebagai latar belakang foto guna menambah koleksi di media sosial anda.

Related Articles