Industri KreatifKabar KreatifKuliner

PepsiCo Akan Keluarkan Minuman yang Bantu Redakan Insomnia!

Indiekraf.com – Semakin dewasa, tak sedikit orang-orang mulai mengalami insomnia. Gangguan dimana seseorang mengalami kesulitan untuk tidur ini tentunya sangat mengganggu. Tak hanya bisa membuat kegiatan di pagi hari menjadi terganggu, tubuh pun bisa sewaktu-waktu ‘tumbang’ karena penyakit ini. Nah, ternyata PepsiCo memiliki terobosan unik untuk orang yang mengalami insomnia.

PepsiCo akan segera meluncurkan minuman baru yang unik banget. Minum tersebut bernama ‘Driftwell’. PepsiCo sendiri mengklaim bahwa produk minuman ini dapat membantu konsumennya agar lebih rileks dan bersantai sebelum tidur. Perusahaan ini sendiri berharap dengan adanya produk Driftwell mampu membantu para pengidap insomnia untuk mengatasi masalah kesehatan tersebut. Pasalnya selama pandemi COVID-19 tak sedikit pula orang yang akhirnya mengalami sulit tidur.

Awal mula terbentuknya produk Driftwell sendiri merupakan ide dari karyawan Pepsi yang mana merupakan suatu bagian dari kompetisi internal perusahaan yang dimulai oleh CEO Ramon Laguarta. Kemudian perusahaan mulai merealisasikan konsep tersebut lantaran konsep tersebut memenangkan kompetisi tadi. Emily SIlver sebagai Wakil Presiden Bidang Inovasi dan Kapabilitas di Unit Pepsi Amerika Utara memberikan penjelasannya.

Baca Juga Berkolaborasi dengan Go-Life, Thisable Enterprise Buka Kesempatan Para Difabel Masuki Dunia Kerja

Jovial dan Andovi da Lopez Akan Pamit dari YouTube, Kenapa?

Ia mengatakan bahwa produk Driftwell akan segera tersedia secara nasional melalui situs e-commerce di bulan Desember 2020 mendatang. Minuman ini nantinya baru akan dijual di toko makanan lainnya di kuartal pertama tahun 2021. Dikutip dari Today, Silver memaparkan “Saya pikir kami meluncurkan ini pada saat ada lebih banyak minat konsumen daripada sebelumnya, mengingat semua yang terjadi dari perspektif makro,”.

Minuman ini sendiri mengandung 200 gram L-theanine yaitu asam amino yang ditemukan dalam beberapa bahan seperti jamur hingga teh hijau dan teh hitam. Beberapa penelitian menunjukkan hasil dimana ramuan tersebut mampu membantu meningkatkan kualitas tidur. Tak hanya itu, ramuan ini ternyata juga mampu mengurangi reaksi fisik akibat stress.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button