Industri Kreatif

Rekomendasi Parfum Lokal dari Tasya Farasya, Apa Aja tuh?

Indiekraf.com – Menjelang bulan Ramadan, pastinya kita ingin memperbaiki banyak hal. Salah satunya bisa jadi dalam bentuk penampilan hingga persona yang ingin kita tunjukkan. Untuk mendukung hal tersebut, tak ada salahnya untuk kamu mencoba beberapa parfum yang diproduksi oleh brand lokal. Berikut ini adalah rekomendasi parfum lokal dari Tasya Farasya yang ia ungkapkan di channel YouTubenya!

Hobi dan Kecintaan Tasya dengan Parfum dan Barang Kecantikan Lainnya

Sebagai informasi, Tasya Farasya adalah salah satu konten kreator yang terkenal lewat konten-konten nya di YouTube. Lewat channel bernama ‘tasya farasya’ itu, dirinya berani mengekspresikan diri hingga membuat konten rekomendasi bagi para pengikutnya di media sosial. Pembawaannya yang riang dan menghibur membuat kontennya selalu ‘ramai’ ditonton oleh para pengguna platform tersebut.

Salah satu konten yang juga ternyata banyak diminta oleh para pengikutnya adalah konten rekomendasi parfum. Tasya juga dikenal memiliki segudang koleksi parfum mulai dari parfum lokal hingga high-end brand. Untuk menjawab keinginan para pengikutnya, ia membuat rekomendasi parfum lokal dari Tasya Farasya di channel YouTube nya.

Rekomendasi Parfum Lokal dari Tasya Farasya, Apa Aja tuh?

Untuk merangkum dari video buatannya, berikut ini adalah beberapa rekomendasi parfum lokal dari Tasya Farasya yang bisa kamu beli. Brand tersebut antara lain Fragrancenoir, MINE, Heich Home, Oullu, Parlent Fragrance, dan HMNS. Dirinya sendiri menjelaskan lebih detil tentang perbedaan dari parfum-parfum tersebut. 

Untuk parfum dengan aroma yang lebih feminin, Tasya merekomendasikan brand Heich Home dengan varian Yes to Heaven dan varian Jade dari brand Parlent Fragrance. Kalau kamu termasuk orang yang menyukai parfum dengan hint rempah, kamu bisa mencoba varian Iris Alpha dari brand Fragrancenoir. Untuk brand MINE dengan varian Unbound sendiri memiliki hint yang mencerminkan wewangian Arabic yang khas. Sedangkan untuk wewangian yang menurut Tasya unik dan ringan, kamu bisa mencoba brand Oullu dengan varian Aether. Brand HMNS yang sudah dikenal pun turut masuk ke dalam rekomendasi parfum lokal dari Tasya Farasya. Ia mengatakan bahwa varian Ambar Janma memiliki aroma rempah yang manis dan spesifik.

Eits, ini baru rekomendasi bagian pertama nih. Kita tunggu part selanjutnya di channel YouTube Tasya Farasya ya!

Baca Juga Mengenal HMNS, Parfum Lokal yang Bikin Cowok Cewek Kepincut

Related Articles