Acara KreatifIndustri KreatifKreatif TourismPelaku KreatifWisata Kreatif

Sekarang Bisa Ngopi Sambil Naik Bus di Kota Malang

Dirumah aja sekarang sudah bikin kamu bosan? Saatnya kamu beralih ke era kelaziman baru atau new normal. Memang tak dapat dipungkiri, pandemi sekarang telah mengubah pola hidup masyarakat di segala kalangan. Dengan adanya era new normal pun menjadi harapan bagi banyak orang yang menggantungkan rezekinya dengan cara harus bekerja diluar rumah. Di era kelaziman baru pun sekarang banyak perubahan, termasuk perubahan cara nongkrong atau istilahnya ‘ngopi’. Karena sekarang kamu bisa menikmati kopi sembari ngobrol sambil berkeliling kota.

Salah satu wisata yang saat ini sedang banyak diincar oleh warga kota Malang adalah tur keliling kota dengan bus. Uniknya lagi, kita akan disuguhkan minuman dan camilan – camilan selama perjalanan. Hal tersebut tentunya menjadi hal yang unik karena kita bisa ngopi sambil melihat pemandangan kota.

Selain untuk menghibur pendatang maupun warga dalam kota, tren ngopi sambil berwisata ini menjadi salah satu cara menyelamatkan bisnis pariwisata. Tak terelakkan, pandemi memang membuat beberapa sektor bisnis termasuk bisnis pariwisata menjadi lesu. Sehingga mau tak mau pebisnis harus memutar otak dan membuat inovasi yang baru.

Baca Juga

 

 

Sumber : Instagram @pandawa87_official

 

Pada unggahan Instagram akun @pandawa87_official , terdapat poster yang bertajuk ‘NGOPIUKLAM87’. Seperti tertera di atas, kamu bisa menikmati indahnya kota Malang sambil naik bus ditemani kopi dan cemilan cukup dengan 50.000 rupiah saja. Wisata ini dibuka oleh pihak Pandawa 87 setiap hari dengan jam keberangkatan yang telah disesuaikan.

 

Sumber : Instagram @juragan99trans

 

Bus wisata lain yang menawarkan tur dalam kota adalah Juragan 99 Trans. Pada tur ini mereka mengusung tagline yaitu ‘Ngopi Sultan’. Lewat unggahan di Instagram @juragan99trans , ngopi sultan yang dimaksud adalah ngopi santuy didalam bus sultan. Selain itu, pihak Juragan 99 Trans juga mengubah beberapa interior dalam bus sehingga terlihat lebih nyaman dan tampak seperti cafe. Dengan harga 50.000 rupiah, kamu tak hanya disuguhkan kenyamanan, tapi juga perjalanan selama 1 jam mengitari kota Malang.

Tenang saja, semua pihak penyelenggara telah menerapkan protokol kesehatan. Selain itu, mereka juga selalu menganjurkan pengunjung untuk menggunakan masker selama perjalanan. Selamat mencoba perjalanan unik di atas!

 

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button