Digital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifKota KreatifPelaku Kreatif

Setelah 4 Tahun Kawal Industri Kreatif Malang, Ngalup Akhirnya Bubar?

Menjadi pioneer co-working space di Malang, kini Ngalup akan dirindu

Indiekraf.com-Setelah 4 tahun berkarya menemani Sohibul Ngalup dengan resmi kami buyar, begitu tulisan yang tertera di website resmi ngalup.co dengan layar belakang berisi foto-foto kenangan para pengguna co-working space.

Terkait kondisi tersebut, Indiekraf.com mencoba mengkonfirmasi kepada direktur Ngalup.co , Andina Paramitha atau yang akrab disapa Andin mengatakan dengan singkat  jika memang benar bahwasanya co-working space yang berada di jalan Sudimoro, Kelurahan Mojolangu, kecamatan Lowokwaru kota Malang ini telah tutup.

Baca juga:

“Buyaran kita mas,”kata Andin sapaan akrabnya, Jumat (05/03/21).

Ketika ditanya sejak kapan Co-working space itu ditutup, lagi-lagi direktur muda yang dikenal energik ini juga menjawab singkatdan terkesan masih syok dengan kondisi ini.

“Belum bisa saya detailkan ya mas,” ungkap wanita yang sudah 12 tahun bekerja diberbagai hotel itu.

Lebih lanjut, Andin juga mengatakan jika dirinya akan memberikan informasi yang lebih detail lagi terkait kondisi internal co-working space.

#NgalupBuyar

“Tapi nanti aku akan update progres kedepannya,”pungkas Andin.

Tak bisa dipungkiri, adanya Ngalup co-working space ekosistem tartup baru di kota malang semakin menggeliat. Ngalup coworking space juga menjadi tempat inkubator dari Gerakan Nasional 1000 Startup Digital di Malang.

Baca juga:

Sebagai informasi, Ngalup Co-working Space adalah ruang kerja bagi para pelaku usaha kreatif baik pemula maupun yang sudah lama dengan mengusung konsep yang homy dan cozy.

Mereka adalah pekerja dengan jam yang dinamis dan punya mobilitas tinggi, jadi tidak perlu duduk di kantor dengan jadwal yang padat. Bisa dari freelancer, developer, maupun komunitas/organisasi yang menjalankan sebuah proyek

Semoga saja dengan adanya kabar yang kurang sedap ini, akan ada solusi terbaik dari manajemen Ngalup co-working,sehingga ekosistem startup di kota malang bisa tetap hidup.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button