FesyenIndustri KreatifKabar KreatifKriya

Siap Hadir di Indonesia! Ini Dia Masker Airism Uniqlo, Apa Uniknya?

Indiekraf.com – Di masa pandemi seperti sekarang, masyarakat rasanya tak bisa lepas dari satu barang. Yap, benar! Masker. Dengan segala regulasi yang ada serta kesadaran diri untuk terus menjaga kesehatan diri dan orang lain, kini masyarakat tak bisa lepas dari masker. Meskipun beberapa jenis masker kerap memberikan efek tak nyaman bagi pengguna nya, masyarakat tetap harus menggunakannya demi kesehatan bersama. Namun kini UNIQLO mengeluarkan produk masker yang cetar banget!

UNIQLO sebagai peritel busana global asal negara Jepang ini akan meluncurkan produk masker andalannya di Indonesia. Masker tersebut diberi nama ‘AIRsm Mask’. Produk ini direncanakan akan masuk ke Indonesia mulai tanggal 21 September 2020. AIRsm Mask sendiri merupakan produk masker yang memiliki klaim nyaman untuk digunakan sehari-hari. Bukan hanya itu, masker ini juga bisa memberikan perlindungan yang optimal bagi penggunanya.

Baca Juga Mau Sukses di Industri Kreatif Fesyen? Jangan Sampai Lewatkan 4 Tips Keren Ini

AIRsm sendiri merupakan jenis produk yang dikelarkan UNIQLO yang bertujuan untuk membuat kehidupan setiap penggunanya menjadi lebih baik dengan LifeWear. UNIQLO memiliki beberapa koleksi LifeWear AIRsm, dimana setiap produk tersebut menggunakan bahan yang nyaman digunakan di segala cuaca serta memberikan kesejukan. Dengan kesuksesan produk AIRsm sebelumnya, maka perusahaannya meluncurkan AIRsm Mask untuk melengkapi segala kebutuhan LifeWear dari produk AIRsm.

Sumber : uniqlo.com

Rincian dari produk ini sendiri telah dijabarkan oleh UNIQLO melalui pernyataan resminya. AIRsm Mask memiliki struktur sebanyak tiga lapisan. Hal itu dirasa cukup untuk meningkatkan kinerja penyaringan udara yang akan dihirup oleh pengguna selama menggunakan masker tersebut. Di bagian tengah maskernya, akan ada filter dengan tingkat efisiensi penyaringan bakteri yang tinggi yaitu sebesar 99 persen. Filter tersebut akan dibalut oleh kain jaring yang berteknologi AIRsm. 

Dengan inovasi tersebtu, AIRsm Mask di kalim akan menghalangi masuknya percikan air serta melindungi kulit. Perlindungan tersebut meliputi perlindungan dari serbuk sari, bakteri hingga partikel yang terkontaminasi oleh virus. Tak hanya itu, AIRsm Mask akan dilengkapi dengan UFP 40 untuk membantu menghalangi kulit dari paparan sinar ultraviolet (UV). Sebelumnya, AIRsm Mask sudah diluncurkan di negara asalnya, Jepang, pada Juni 2020 lalu. Masker ini pun mendapat respon positif dari para penggemar brand tersebut. Tak hanya itu, masker ini sempat menjadi salah satu masker terpopuler di Jepang.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button