Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Sinopsis Film Selesai: Film Baru Keluaran Beyoutiful Pictures

Indiekraf.com – Hadir kembali salah satu film karya anak bangsa yang sedang ramai diperbincangkan. Diperankan oleh Gading Martin, Anya Geraldine hingga Ariel Tatum, film ini diberi judul ‘Selesai’. Muncul film ini pun banyak dibicarakan di media sosial lantaran pemainnya yang kece dan jalan ceritanya yang membuat penasaran. Menjawab rasa penasaran para penonton, seperti apa ya sinopsis film Selesai ini?

Sinopsis Film Selesai: Film Baru Keluaran Beyoutiful Pictrures
Sumber : Instagram @beyoutifulpictures.production

Sinopsis Film Selesai: Film Baru Keluaran Beyoutiful Pictures

Film ‘Selesai’ kini sedang hangat dibicarakan di media sosial oleh para penggemar film lokal. Ternyata, film ini lahir dari salah satu rumah produksi lokal yaitu Beyoutiful Pictures Production. ‘Selesai’ juga merupakan film karya dokter sekaligus penyanyi Tompi. Tompi sendiri membuat karya ini untuk menunjukkan kreativitas yang tetap berjalan meski dalam keterbatasan selama pandemi.

Pandemi COVID-19 memang bisa dibilang hampir ‘mematikan’ industri kreatif Tanah Air hingga dunia. Maka, bangkitnya film-film Indonesia saat ini sangat diapresiasi. Dikutip dari Urbanasia, Tompi pun menjelaskan tujuannya dalam membuat film ini. “Kita mencoba mendobrak keadaan yang nggak enak ini dengan tetap bisa berkreasi, jadi film ini lahir dalam kondisi pandemi,” jelas sang Sutradara. 

Proses Syuting dengan Protokol Kesehatan dan Lokasi Terbatas

Di masa pandemi seperti sekarang, tentunya para pelaku kreatif perlu meminimalisir adanya peluang untuk menambah kasus COVID-19. Hal ini juga yang dilakukan oleh tim produksi dari film ‘Selesai’. Persiapan yang detil hingga pemberlakuan protokol kesehatan yang ketat menjadi ‘kewajiban’ bagi mereka.

“Semua kita siapkan, kita syuting dengan mematuhi prokes (protokol kesehatan) di satu lokasi, nggak banyak pindah-pindah, semua kita masukkan satu bubble, nggak ada keluar masuk,” sambung Tompi. Meski begitu, proses syuting berjalan dengan lancar hingga akhirnya film ini rilis.

Sinopsis Film Selesai: Cerita Rumah Tangga yang Diguncang ‘Cobaan’

Broto (Gading Martin) dan Ayu (Ariel Tatum) hidup bersama sebagai sepasang suami istri yang harmonis. Semua itu mulai berubah ketika Anya (Anya Geraldine) datang ke kehidupan mereka. Perselingkuhan antara Broto dan Anya pun semakin kuat dengan adanya bukti yang ditemukan Ayu. 

Perseteruan ini terus terjadi dan mengganggu kehidupan mereka. Hingga akhirnya Ayu ingin bercerai namun terhalang oleh Ibu dari Broto. Seperti apa kelanjutannya? Saksikan ‘Selesai’ mulai tanggal 13 Agustus 2021 di Bioskop Online!

Baca Juga #KembaliKeBioskop Upaya Bangkitkan Perfilman Tanah Air

Related Articles