Tak Berkategori

The Raid versi Netflix Akan Digarap, Bikin Penonton Penasaran!

Indiekraf.com – Untuk kamu para pecinta film action, kamu pasti sudah tak asing dengan film Indonesia yang satu ini. Yap, The Raid. Film yang sangat populer di Indonesia bahkan sampai ke ranah internasional ini kembali membawa angin segar. Kabarnya, film tersebut akan di-remake oleh salah satu platform streaming terkenal yaitu Netflix. Bakal seperti apa ya film The Raid versi Netflix nanti? Intip proses pembuatannya, yuk!

The Raid versi Netflix Akan Digarap, Bikin Penonton Penasaran!


Hingga saat ini, The Raid masih terbukti menjadi salah satu film action terpopuler. Bagi para pecinta film laga, tentunya film ini punya ruang tersendiri untuk dinikmati. Film yang dimainkan oleh Iko Uwais, Joe Taslim, dan kawan-kawan kini kembali dengan berita baru. Dikabarkan bahwa film The Raid akan di-remake oleh Netflix. 

Platform streaming terpopuler itu memang sudah terkenal dengan berbagai tayangannya yang berkualitas. Dalam The Raid versi Netflix, Gareth Evans digadang akan terlibat sebagai sutradara. Sebagai informasi, film The Raid masuk ke dalam genre laga, kriminal, dan thriller di tahun 2011 lalu. Tayangan dengan judul lengkap ‘The Raid: Redemption’ ini punya cerita tentang tim khusus yang terjebak dalam bangunan berisikan para penjahat kelas kakap.

Apakah Akan Mengambil Latar dan Cerita yang Sama?

Pada 2011 lalu, film tersebut tergolong menjadi karya yang sukses besar. Di dalamnya pun terlibat berbagai aktor laga hebat seperti Iko Uwais, Yayan Ruhian, Joe Taslim, Donny Alamsyah, sampai Ray Sahetapy. Kesuksesan yang luar biasa membuat Gareth Evans kembali menjadi sutradara di film The Raid 2 di tahun 2014.

Kabar tentang The Raid versi Netflix ini diumumkan langsung oleh pihak mereka lewat Instagram. Dikutip dari Deadline, versi remake ini akan melibatkan Gareth Evans sebagai sutradara asli franchise tersebut. Ia juga akan menjadi eksekutif produser di film remake garapan Netflix ini. Tak hanya itu, ada juga Patrick Hughes yang terlibat menjadi sutradara sekaligus penulis naskahnya. Selain itu, ada juga nama Michael Bay yang digadang akan ikut serta dalam proyek ini. Untuk latar dari versi remake ini akan berada di Kota Philadelphia sebagai lokasi penuh ‘narkoba’. 

Baca Juga Film Penyalin Cahaya Akan Tayang di Netflix, Beneran nih?

Related Articles