Industri KreatifKabar KreatifKreatif TourismWisata Kreatif

Urban Air Buat Tur Helikopter untuk Dukung Pariwisata Bali

Indiekraf.com – Di masa pandemi seperti saat ini, banyak industri yang harus bekerja lebih keras. Pasalnya, kini aturan untuk bepergian semakin ketat. Namun, hal ini tak menjadi penghalang untuk para pelaku industri kreatif untuk terus ‘bekerja’. Pemerintah kini tengah menggencarkan program ‘Work From Bali’. Untuk mendukung hal tersebut, Urban Air turut menonjolkan pariwisata Bali lewat tur helikopter mereka.

Urban Air Buat Tur Helikopter untuk Dukung Pariwisata Bali

Untuk mendukung pariwisata Bali, terutama private tour, kini Urban Air menawarkan sebuah tur helikopter. Semenjak pandemi, tentu banyak masyarakat yang ingin merasakan berlibur secara privat. Selain untuk menjaga ketenangan, masalah kesehatan pun menjadi kecemasan utama masyarakat untuk berlibur. 

Urban Air secara tidak langsung turut mempopulerkan pariwisata di Bali lewat penawaran tersebut. Tidak hanya pengunjung domestik, mereka juga ternyata digandrungi oleh turis asing yang sedang berada di Bali.

Tur Privat dari Urban Air Tengah Diminati Para Turis

Adanya tur privat dengan helikopter ini tentunya menjadi keunikan tersendiri. Akomodasi helikopter sendiri bukanlah kendaraan yang umum digunakan orang-orang untuk berlibur. Namun, dengan adanya penawaran dari Urban Air masyarakat bisa merasakan suasana pulau Bali yang berbeda.

Sayangnya, banyaknya minat dari turis masih belum bisa dipenuhi dari segi transportasi dari Urban Air. Dewa Gede Adiputra sebagai Komisaris Urban Air Indonesia pun sigap mengambil langkah untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Hal ini tak lain sebagai salah satu upaya untuk memulihkan pariwisata Bali.

Siap Mengoperasikan Armada Terbaru untuk Memenuhi Kebutuhan Pengunjung

Komisaris perusahaan yang akrab disapa Dewa ini pun mengakui adanya minat tur helikopter yang tinggi di Bali. Selain itu, banyak pula jenis kebutuhan yang saat ini sedang ‘tren’. Beberapa di antaranya seperti untuk pemotretan, videografi, transfer pulau, lamaran, pernikahan, hingga penerbangan wisata klasik. Maka dari itu, pihaknya siap untuk menyiapkan beberapa armada helikopter terbaru.

Lewat keterangannya, Dewa mengatakan bahwa kini mereka siap mengoperasikan helikopter terbaru mereka yaitu Bell 505. “Urban air mengoperasikan helikopter baru Bell 505. Ini adalah kekuatan terbaru di pasar. Kabin terbuka dengan pengikat terintegrasi, kursi yang dapat dipindahkan, dan kemampuan untuk beradaptasi dengan berbagai pekerjaan,” jelasnya.

Baca Juga Wisata Edukasi di Bali Dapat Dorongan dari Kemenparekraf

Related Articles