Desain ProdukIndustri Kreatif

3 Brand Skincare Lokal yang Vegan, Aman Buat Kulitmu!

Indiekraf.com – Menjaga kesehatan kulit sekarang gak hanya diterapkan oleh perempuan saja, guys. Kaum laki-laki kini juga sudah mulai banyak yang aware terhadap pentingnya menjaga kulit. Tak hanya untuk menyembuhkan wajah yang berjerawat, skincare juga bisa mencegah penuaan di kulit kita lho. Tapi, ada juga konsumen yang menginginkan produk perawatan kulit yang vegan atau cruelty-free. Ini dia 3 brand skincare lokal yang vegan dan aman untuk kulit kamu!



Pengertian Brand Skincare Lokal yang Vegan

Di masa kini, konsumen semakin menyadari pentingnya dalam memilih skincare untuk digunakan sehari-hari. Sebagai salah satu pertimbangan, skincare vegan juga kini semakin populer. Menurut, Today.com, pengertian skincare vegan sendiri adalah produk perawatan kulit yang diproduksi tanpa menggunakan bahan yang berasal dari hewan atau hewan itu sendiri. Kini ada 3 brand skincare lokal yang vegan yang bisa kamu jadikan pilihan untuk penggunaan harian. Apa aja, ya?

3 Brand Skincare Lokal yang Vegan!

Haple

Brand SKincare Lokal yang Vegan
Sumber Ilustrasi : Instagram @haple.id

Haple adalah brand asal Indonesia yang punya moto mengajak kita untuk merasa senang terhadap kulit kita. Selain itu, mereka juga menegaskan bahwa Haple masuk ke dalam brand skincare lokal yang vegan dan tertera di bio Instagram. “Vegan friendly dan kami bisa mendaur ulang kemasan Haple yang sudah terpakai” tulis mereka.

Hal tersebut menjadi kelebihan Haple yang tak hanya memperhatikan penggunaan bahan di dalam produknya. Karena mereka juga menjaga lingkungan dengan menyediakan fasilitas daur ulang bagi kemasan Haple yang sudah terpakai. Beberapa produknya yang sudah banyak dikenal antara lain Almond Oil, Pure Rose Water, Blue Moon Moisturizer dan lainnya. Keren banget, ya?



Somethinc

Brand SKincare Lokal yang Vegan
Sumber : Instagram @somethincofficial

 

Brand lokal yang satu ini sudah tak asing lagi di telinga para pecinta skincare. Jenis produknya yang beragam sampai dengan kolaborasinya dengan artis ternama seperti NCT Dream, Han So Hee, hingga Syahrini membuat namanya melambung. Ternyata, Somethinc juga punya produk yang menjadikannya brand skincare lokal yang vegan nih guys!

Salah satu produk yang cukup menarik adalah Lipvocado Vegan Lip Treatment Tint. Dari namanya saja, produk ini sudah bisa dikategorikan sebagai produk vegan nih. Produk untuk perawatan bibir ini ternyata dibuat dari Avocado Oil dan Hyaluronic Acid. Cocok buat segala gender, nih!

True to Skin

Brand skincare lokal yang vegan
Sumber : Instagram @truetoskinofficial

Kalau kamu ingin coba perawatan untuk kulit sensitif, kamu bisa coba produk dari True to Skin. Mereka menyediakan berbagai lineup produk untuk kulit sensitif. Produk mereka bahkan tak jarang ditemukan di drugstore yang biasa kita kunjungi. 

Beberapa produk vegan yang mereka bawa antara lain Matcha Oat Gentle Cleanser, Eyes on You, hingga Mugwort Cica Toner. Tak hanya vegan friendly, brand True to Skin juga membuktikan bahwa mereka tidak sama sekali melakukan kekerasan pada hewan. Hal ini akhirnya menjadi salah satu alasan kenapa produk mereka bisa menyandang logo Halal. 



Itu dia 3 brand skincare lokal yang vegan friendly yang bisa kamu cobain, guys. Kalau kamu tertarik, jangan lupa untuk selalu dukung brand lokal lainnya juga agar segera ikutan yaa!



Baca Juga Kenalan Dengan Vissti Croche, Kerajinan Rajut Dari Kota Malang Yang Punya Produk Lucu Dan Menggemaskan

Botanina: Produk Lokal asal Bandung untuk Kulit Sensitif

Related Articles