Film Animasi dan VideoKabar KreatifTak Berkategori

3 Fakta Tentang Film Stand by Me Doraemon 2 yang Segera Rilis

Indiekraf.com – Kabar baik untuk kamu para penggemar film kartun asal Jepang, Doreamon! Film Stand by Me Doraemon 2 akan segera tayang di tanggal 20 November 2020 mendatang. Penayangan film ternyata juga bersamaan dalam rangka perayaan 50 tahun komik Doraemon terbit. Kira-kira apa saja ya fakta unik di balik film ini? Yuk simak!

Cerita yang Berbeda dari Sebelumnya

Berita mengenai jadwal tayang film ini diketahui lewat  perilisan video trailer yang berdurasi sekitar satu setengah menit di awal pekan bulan Oktober 2020 lalu. Video ini diunggah melalui kanal YouTube Doraemon The Movie. Pada video trailer tersebut, sang tokoh utama yakni Nobita terlihat pergi ke masa lalu. Diketahui ia kembali ke masa lalu untuk bertemu dengan sang nenek yang sebenarnya sudah meninggal dunia saat ia masih bayi. Tak sendiri, Nobita juga ditemani oleh sahabatnya yaitu Doraemon. Dalam film ini Nobita mencoba mengamati dan mengikuti segala kegiatan neneknya tanpa diketahui.

Tiba-tiba saja di suatu kesempatan, Nobita tak sengaja mendengar keinginan terpendam sang nenek, yaitu menyaksikan sang cucu menikah di masa depan. Di film sebelumnya, Nobita juga pergi ke masa depan untuk melihat hari pernikahannya dengan Shizuka. Namun sayangnya di hari pernikahan itu Nobita dewasa tiba-tiba saja kabur.

Baca Juga Cover ‘Fools’ oleh Renjun NCT Dream Trending di YouTube

Pengisi Suara yang Keren

Dikutip dari dari Anime News Network, film ini akan menampilkan Satoshi Tsumabuki sebagai pengisi suara Nobita dewasa. Nobuko Miyamoto juga akan terlibat sebagai pengisi suara dari nenek Nobita. Beberapa pengisi suara tetap juga dipastikan ikut terlibat dalam film ini, seperti Wasabi Mizuta sebagai Doraemon, Megumi Oohara sebagai Nobita, Yumi Kakazu sebagai Shizuka, Subaru Kimura sebagai Gian, dan Tomokazu Seki sebagai Suneo.

Inspirasi Cerita 

Alur cerita dari film ini sebagian besar berdasarkan dari film 2000 Doraemon: Obāchan no Omoide atau Doraemon: A Grandmother’s Recollections. Film tersebut sudah cukup lawas karena dirilis pada tahun 2000 silam. Namun, pada film ini akan ditambahkan sejumlah elemen original, seperti misalnya kisah cinta Shizuka dan Nobita sebelumnya hadir di Stand By Me Doraemon pertama.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button