Selamat Datang di Indiekraf Media - Kunjungi Juga Studio Kami untuk Berkolaborasi lebih Keren :)

Menuju Indiekraf Studio
Desain ProdukFesyenIndustri KreatifKabar Kreatif

Mengintip Produk Baru LUXCRIME Cushion yang Viral di TikTok

Indiekraf.com – Kabar baik untuk para pecinta makeup! Kini produk lokal bermerk LUXCRIME baru saja meluncurkan produk baru yang lagi-lagi viral. Baru saja diluncurkan di awal 2021, LUXCRIME cushion ini sudah banyak diperbincangkan di media sosial. Sekeren apa sih produk ini?

Brand Lokal Berprestasi

LUXCRIME sendiri merupakan brand lokal yang tengah digandrungi oleh masyarakat mulai dari remaja hingga orang dewasa. Sebelum meluncurkan produk cushion, brand ini sudah terkenal lewat produk makeup lainnya seperti face powder dan brow pencil. Produk-produk brand ini bahkan sudah mendapatkan penghargaan dalam kategori Best of Beauty Awards 2020. 

Hal ini layak didapatkan karena banyaknya review positif dari para pengguna setia LUXCRIME. Produk LUXCRIME Blur & Cover Two Way Cake juga sebelumnya menjadi viral di media sosial TikTok lho.

Viral nya LUXCRIME Cushion di Media Sosial

Meski baru saja diluncurkan, LUXCRIME cushion yang diberi nama 2nd Skin Luminous Cushion ini sudah banyak mendapatkan penggemar! Produk ini pun dirasa lebih unggul dalam segi pilihan warna dibandingkan produk face powder keluaran LUXCRIME tahun lalu. Kini, 2nd Skin Luminous Cushion membawa 5 varian warna yang tentunya cocok untuk digunakan oleh kulit asli Indonesia.

LUXCRIME cushion (2nd Skin Luminous Cushion)
Sumber : Instagram @luxcrime_id

Warna yang ditawarkan pada cushion ini terdiri dari Vanilla, Honey, Cashew, Chestnut, dan Toffee. Dengan berbagai macam jenis warna, produk cushion ini cocok digunakan oleh kulit dengan cool, neutral, hingga warm undertone. Untuk mendapatkan hasil makeup yang flawless, kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan undertone kulit kamu.

Formulasi yang Ringan dan Harga Terjangkau

Ketika menggunakan produk base makeup, tentu kita menginginkan formulasi yang ringan dan tidak menyumbat pori-pori kulit. Nah, 2nd Skin Luminous Cushion ini bisa jadi solusi! Formulasinya yang tidak terasa berat saat diaplikasikan ke kulit wajah tak membuat coverage dari produk ini menjadi tipis lho. Untuk menutupi noda di kulit wajah, kamu bisa membangun coverage secara perlahan dan tetap merasakan kondisi kulit yang breathable.

Dengan formulasi yang ciamik, penting sebagai calon pembeli untuk mengetahui harga dari produk ini. Dengan klaim yang sangat menarik, cushion ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp179.000 saja. 

Baca Juga Akhirnya JD.ID Punya Fitur AR Make-Up Try-On

Kamu bisa mendapatkan LUXCRIME cushion ini di berbagai e-commerce hingga toko makeup langganan kamu. Selamat mencoba!

Show More

Related Articles