Digital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifMusik

Afgan Kolaborasi Dengan Jackson Wang Got7 Rilis Lagu Berdujul M.I.A

Indiekraf.com – Penyanyi asal Indonesia Afgan semakin membuktikan bahwa dirinya merupakan seorang penyanyi berkelas internasional. Hal ini dibuktikan dengan kolaborasi barunya bersama Jackson Wang Got7. Kedua penyayi ini akan merilis lagu bersama pada 19 Maret yang berjudul M.I.A.

Kabar tersebut langsung diumumkan melalui akun instagram pribadi milik Afgan. “AKHIRNYA! Lagu baru saya “M.I.A” dengan @jacksonwang852g7 (Jackson Wang Got7) akan keluar hari Jumat ini!,” tulisnya.

Baca juga Keren! Vidi Aldiano Kolaborasi Dengan Anggota Maroon 5

Pria yang memiliki nama lengkap Afgansyah Reza tersebut mengungkapkan kegembiraannya karena bisa berkolaborasi dengan salah satu musisi ternama di dunia. “sangat bersemangat tentang lagu baru ini! Kami telah merahasiakan ini selama beberapa waktu. Kami benar-benar menyelesaikan lagu ini setahun yang lalu dan kemudian pandemi terjadi, jadi kami harus menahan lagu ini selama setahun. Tapi sekarang sudah waktunya! tidak sabar menunggu kalian mendengarnya! Dan untuk saudaraku @jacksonwang852g7, suatu kehormatan kita bisa berkolaborasi bersama di lagu tersebut! Kamu tahu aku adalah penggemar berat!,” jelas Afgan.

Hal ini membuat Afgan sebagai penyanyi kedua dari Indonesia yang berhasil berkolaborasi dengan Jackson Wang Got7. Sebelumnya, Jackson pernah melakukan kolaborasi dengan Stephanie Poetri dalam lagu ‘I Love You 3000 II’.

Baca juga Ciri Karya Iksan Skuter, Musisi Unik Asal Malang

Jackson Wang adalah seorang rapper, penyanyi, dan penari asal Hong Kong yang termasuk dalam anggota boygroup asal Korea Selatan Got7. Selain itu, Ia juga mendirikan label rekaman Team Wang, dan merupakan creative director dan lead designer untuk merek fashion Team Wang Design.

Dikutip dari www.cnnindonesia.com, Jackson kini sedang sibuk menyiapkan musik baru. Sehingga, Ia berharap para penggemarnya terus memberikan mendukung dan menantikan musik-musik baru dari Jackson. Mulai dari awal tahun 2021 ini, Ia telah berhasil merilis single solo berjudul ‘Alone’. Kemudian Ia juga melakukan kolaborasi dengan Rain pada awal Maret lalu dalam lagu ‘Magnetic’. Hingga saat ini Ia berhasil merilis lagu M.I.A bersama Afgan.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] Musik untuk yang Tersayang, Derma bagi Korban Pandemi

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button