fbpx
Film Animasi dan VideoIndustri KreatifTak Berkategori

Akhirnya Olaf Jadi Tokoh Utama di Film Baru Ini!

Indiekraf.com – Siapa yang tak tahu Olaf? Boneka salju menggemaskan yang ada di film Frozen ini memang memiliki tingkah yang ada-ada saja. Para penggemar pun banyak yang menantikan film dimana Olaf menjadi karakter utama. Seolah mendengar permintaan penggemar, Disney Plus menghadirkan film baru dimana Olaf menjadi tokoh utamanya!

Semenjak film Frozen muncul pertama kali di bioskop, karakter Olaf memang digemari karena manusia salju tersebut bisa berbicara dan bertingkah lucu. Asal-usul dari Olaf akan segera terungkap untuk pertama kalinya dalam sejarah. Hal itu akan dikupas dalam film pendek animasi dengan judul ‘Once Upon a Snowman’. Film itu akan dirilis oleh Disney Plus di akhir bulan Oktober 2020 ini.

Baca Juga 5 Rekomendasi Film Dokumenter Musisi Terbaik di Netflix

Terungkap bahwa pengisi suara Olaf masih tetap sama yaitu Josh Gad.  Ia kembali menjadi pengisi suara karakter tersebut sekali lagi setelah membintangi serangkaian film dan series di awal tahun ini. Sebelumnya, Walt Disney Animation memangs empat merilis sebuah serial bertajuk ‘At Home with Olaf’. Hal itu bukan tanpa tujuan, yakni untuk menjadi teman isolasi selama pandemi ini. Serial At Home with Olaf disutradarai oleh Hyrum Osmond yang sudah tak asing lagi dalam penggarapan animasi Disney.

Film ini sendiri mengusung cerita tentang asal-usul Olaf yang tak diketahui,  dan kemudian mengikuti langkah pertamanya setelah hidup kembali. Dalam film tersebut, Olaf juga akan melakukan pencarian identitasnya di pegunungan bersalju di luar Arendelle. Once Upon a Snowman disutradarai oleh Trent Correy dan Dan Abraham, keduanya mengerjakan Frozen II tahun lalu, yang terbukti sebagai penerus yang layak untuk film yang ikonik.

Selain Josh Gad, tampaknya beberapa anggota pemeran Frozen telah bersatu kembali untuk film pendek baru ini. Bergabung dengan Josh Gad, ada pula Idina Menzel dan Kristen Bell sebagai saudara perempuan Elsa dan Anna, sementara Jonathan Groff dan Chris Williams juga akan kembali sebagai Kristoff dan penjaga toko yang ramah, Oaken.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button