Industri Kreatif

Alice in Borderland Season 2 Akan Rilis, Kapan Tanggal Mainnya?

Indiekraf.com – Saat ini, menonton tayangan seperti drama ataupun series sudah menjadi kebiasaan bagi banyak orang. Semenjak pandemi COVID-19 pun hal ini semakin digandrungi banyak masyarakat. Sekarang, bertambah lagi salah satu tontonan untuk kamu yang suka banget dengan serial Jepang. Alice in Borderland season 2 akan tayang di tahun ini. Kira-kira kapan waktu pastinya, ya?

Menjadi Tontonan Baru yang Sangat Dinantikan di Netflix 

Sebagai pecinta serial dari Negeri Sakura, kamu pastinya sudah gak asing lagi dengan ‘Alice in Borderland’. Nah, kabarnya mereka akan segera merilis serial lanjutan dari sebelumnya lho. Kabar itu diumumkan langsung lewat akun Twitter resmi Netflix Indonesia, @netflixid. Lewat sebuah unggahan, mereka menunjukkan video dari para cast serial tersebut.

“Datang-datang bawa kabar dong mereka: ALICE IN BORDERLAND SEASON 2 UDAH SELESAI SYUTING DAN BAKAL TAYANG TAHUN INI!” tulis Netflix Indonesia. Serial ini memang cukup banyak disukai oleh pecinta film lantaran latar ceritanya yang kece dan alurnya yang menegangkan. 

Kapan Tanggal Rilis Alice in Borderland Season 2?

Dalam video unggahan Netflix Indonesia, para cast memberikan cerita terkait proses pembuatan Alice in Borderland season 2 itu. Mereka juga mengaku bahwa berkumpul kembali dalam proses syutingnya sangatlah menyenangkan. Kento Yamazaki sebagai pemeran Arisu pun memberikan ‘spoiler’ dari serial terbaru mereka.

Dirinya menyiratkan bahwa untuk season 2 dari serial ini akan lebih ‘wow’ dari sebelumnya.  “Kami syuting adegan besar setiap hari. Dunia serial ini lebih besar dari sebelumnya. Aku sangat menikmati syuting serial ini,” ujar Kento Yamazaki yang dikutip dari USS Feed. Sho Aoyagi yang memerankan karakter Aguni juga ternyata mengatakan hal serupa. “Season pertama seru, tetapi season kedua jauh lebih seru. Aku rasa penonton akan sangat menikmatinya,” tambahnya. Untuk serial Alice in Borderland season 2 ini akan ditayangkan pada bulan Desember 2022 mendatang!

Baca Juga One Piece di Netflix Kini Hadir dalam Versi Live-Action!

Film Penyalin Cahaya di Netflix Resmi Dirilis, Sudah Nonton?

Berapa Pendapatan Squid Game per Episode di Netflix?

Related Articles