Acara KreatifKabar Kreatif

Amazing Malang Run 2021, Event Lari Virtual Bergengsi Di Masa Pandemi

Indiekraf.com-Kerinduan para penghobi olahraga lari dimasa pandemi akhirnya akan segera terobati setelah salah satu media promosi pariwisata Malang Raya yakni Amazing Malang bakal menggelar event lari bergengsi sejauh 5 kilometer secara virtual.

Event lomba lari bergengsi dengan tajuk “ Amazing Malang Run 2021” ini bakal diikuti oleh para pelari dari seluruh Indonesia bahkan pelari dari luar negeri juga tak ingin ketinggalan. Ketua Amazing Malang Run,Hadi Utomo mengatakan jika sampai hari ini, panitia sudahmencatat sebanyak lebih dari 400 peserta.

“Target kami awalnya hanya 300 peserta namun antusias masyarakat cukup tinggi jadi kita naikkan hingga 500 peserta, ada peserta dari Australia juga. Awalnya pendaftaran kami tutup sampai 20 Maret, namun akhirnya kami perpanjang hingga 28 maret,”ungkap Hadi Utomo kamis (18/03/21).

Baca juga : 

Amazing Malang Run 2021 ini akan dimulai tanggal 20 Maret 2021, dimana peserta akan memulai aktivitas lari atau jogging atau berjalan kaki sejauh lima kilometer selama sepuluh hari. Masyarakat dapat  menggunakan apps Tracking yang dimiliki oleh masing-masing orang untuk mencatat jarak lari mereka.

“Jadi lima kilometer itu dapat dicicil selama sepuluh hari dan setelah selesai nanti peserta akan menyetorkan data dari aplikasi yang digunakan oleh masing-masing peserta yang berpeluang mendapatkan PS 5, Iphone 12 dan puluhan hadiah serta uang tunai dengan total hadiah puluhan juta,” ujar Hadi Utomo.

Tak hanya mencari juara, dalam Amazing Malang RUN 2021 akan ada banyak kontes-kontes menarik yang bisa diikuti para peserta. Event ini tak hanya berfokus pada lari saja namun juga menggerakkan roda ekonomi UMKM.

Baca juga:

Kegiatan positif ini juga disupport oleh Kementrian pariwisata ekonomi kreatif (Kemenparekraf).

“Ada beberapa fun challenge Contest yang diikuti peserta selama kompetisi diantaranya foto terbaik selama lari, pelari tercepat.Kita juga disupport Kemenparekraf, ada hadiah seperti PS 5, iphone 12, jam tangan g-shock dan puluhan hadiah menarik lainnya,” sebutnya.

Untuk bisa berpartisipasi di event lari era pandemi ini, masyarakat tinggal mengisi formulir pendaftaran di website run.amazingmalang.id dan menunjukkan bukti transfer uang pendaftaran sebesar Rp 100 ribu.

“Untuk mendaftar cukup mengisi formulir pendaftaran di run.amazingmalang.id dan menunjukkan bukti transfer uang pendaftaran sebesar Rp.100 ribu yang nantinya peserta akan mendapatkan satu medali onix dan e-sertifikat yg dapat ditukarkan di 90 mercant Strudel dan sponsor kegiatan,”jelas Hadi Utomo.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button