Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Among Us Hadir di PS5 Tahun Ini, Fakta atau Hoax?

Indiekraf.com – Popularitas gim Among Us kini tak perlu dipertanyakan lagi. Permainan ini memang sempat menjadi gim yang sangat populer di awal pandemi tahun 2020 lalu. Cara bermain yang unik dan seru membuat gim ini banyak diminati selama masyarkat berada di dalam rumah. Kabarnya, saat ini Among Us akan hadir di PS 5. Beneran gak, ya?

Among Us Hadir di PS5 Tahun Ini, Fakta atau Hoax?
Sumber : InnerSloth Youtube Channel

Among Us Hadir di PS5 Tahun Ini, Fakta atau Hoax?

Permainan Among Us kini kembali hadir dengan kabar baru. Angin segar kembali mereka hembuskan setelah sekian lama. Semenjak pandemi, gim ini memang sudah menjadi ‘primadona’ lantaran keseruannya selama masa karantina lalu. Kabarnya, gim Among Us akan hadir di PS5 di tahun 2021.

Kabar ini sepertinya benar adanya. Hal ini disebutkan lewat video yang diunggah oleh akun YouTube Innersloth. Hal ini semakin menguatkan sinyal bahwa gim yang awalnya hanya ada versi moblie-nya, kini akan segera hadir di konsol milik Sony tersebut.

Diungkap Lewat YouTube Channel “Innersloth”

Dalam video YouTube yang diunggah oleh akun ‘Innersloth’, terlihat cuplikan dari permainan Among Us. Innersloth sebagai pengembang dari gim ini pun menuliskan pada kolom deskripsi terkait dengan kabar ini. “Among Us akan Hadir di konsol PS4 dan PS5 tahun ini, diikuti dengan Rachet & Clear Skin, Topi dan ‘Pet’ Eksklusif untuk PlayStation®. Akan ada fitur crossplay, online multiplayer dan sejumlah emergency meetings” tulis mereka.

Di akhir video juga tertera tulisan bahwa gim ini akan hadir di konsol milik Sony tersebut. Terlihat dari video tersebut, dinilai akan ada tingkat kesulitan yang lebih tinggi dalam mengontrol karakter masing-masing. Hal ini dikarenakan peralihan dari gim mobile ke konsol.

Among Us versi PS Apakah Bisa Bermain dengan Versi Mobile?

Dengan tingkat kesulitan yang dinilai lebih tinggi, tentu akan ada beberapa perbedaan antara gim versi mobile dan konsol. Yang menjadi pertanyaan saat ini, apakah versi konsol bisa bermain dengan pemain dengan versi mobile? Meski tertulis bahwa akan ada fitur crossplay di gim konsolnya, penggemar masih menanti kabar lebih detil mengenai hal ini.

Selain itu, akan ada juga kemungkinan proses komunikasi dalam gim ini akan muncul. Ada juga pertanyaan hingga spekulasi apakah gim versi PS ini akan bisa dimainkan secara gratis atau berbayar.

Baca Juga Teror Pembunuhan Bos Game Genshin Impact

Related Articles