Acara KreatifAplikasi Digital dan GameDigital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Aplikasi Bioskop Online Sekarang Sudah Bisa Dinikmati, Lho!

Indiekraf.com – Selama pandemi, masyarakat banyak mencari hiburan agar bisa tetap di rumah saja. Menonton film menjadi salah satu kegiatan yang banyak digandrungi oleh masyarakat di saat seperti ini. Dengan adanya permintaan dan peluang yang tinggi, ada salah satu platform streaming film yang patut kamu coba nih. Yap, Bioskop Online! Aplikasi Bioskop Online sekarang sudah bisa kalian nikmati nih. Seperti apa ya aplikasinya?

Bioskop Online Sekarang Ada Aplikasinya, Lho!
Sumber : Instagram @bisokoponlineid

Aplikasi Bioskop Online Resmi Diluncurkan

Bioskop Online sebagai salah satu karya anak bangsa kini mengepakkan sayap lebih lebar. Bioskop Online yang tadinya hanya bisa dinikmati via web, kini sudah hadir dalam bentuk aplikasi  bioskop online lho! Tak hanya mencoba menayangkan tayangan yang menarik dan berkualitas, tentunya pihak mereka juga mengutamakan kenyamanan penonton setianya.

Dengan diluncurkannya aplikasi Bioskop Online ini menjadi harapan baru untuk para pecinta film Tanah Air. Aplikasi dalam bentuk mobile inipun diharap bisa memudahkan pecinta film menikmati tayangan berkualitas dimanapun mereka berada.

Bioskop Indonesia Sebagai Penghubung Jutaan Cerita untuk Penonton di Indonesia 

Peluncuran aplikasi Bioskop Online inipun diselenggarakan secara daring. Meski begitu, antusiasme dari para pecinta film tetap terasa hangat. Dikutip dari Urbanasia, Angga Dwimas Sasongko selaku Group CEO Visinema pun memberikan keterangannya. “Bioskop Online ingin menjadi jembatan yang inklusif yang mampu menghubungkan jutaan cerita kepada jutaan penonton di Indonesia, dengan cara yang mudah dan terjangkau menghadirkan tontonan berkualitas langsung ke dalam genggaman penonton di manapun Anda berada,” terang Angga.

Acara ini dilangsungkan pada Kamis, 1 April 2021 lalu. Dalam peluncuran aplikasi Bioskop Online, pihak mereka berkomitmen untuk terus menghadirkan berbagai film Tanah Air. 

Menghadirkan Fitur Berbeda Dibandingkan Platform Sejenis

Ajeng Prameswari sebagai President Digital Business Visinema Group turut hadir dalam peluncuran apliaksi ini. Ia juga mengatakan bahwa ada perbedaan dari aplikasi Bioskop Online dengan platform lainnya yang sejenis. Ajeng menjelaskan bahwa aplikasi Bioskop Online memiliki model pay-per-view

Jenis model ini memungkinkan pengguna untuk membayar film yang hanya ingin mereka tonton. Hal tersebut pun membebaskan pengguna dari membayar biaya langganan. “Yang membuat Bioskop Online berbeda dengan platform lainnya, adalah model pay-per-view, di mana pengguna tidak harus berlangganan untuk bisa menonton film atau series favorit dengan metode pembayaran beragam yang bisa dipilih. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur tambahan, seperti bagikan yang memungkinkan merekomendasikan konten favorit lewat media sosial,” jelas Ajeng. 

Baca Juga Ada Bioskop Di Bawah Bintang di Indonesia, Kayak Gimana tuh?

Related Articles