Industri KreatifMusikSeni PertunjukanTelevisi dan Radio

BCL Rilis Lagu ’12 TAHUN TERINDAH’ di YouTube

Salah satu diva kebanggaan tanah air, Bunga Citra Lestari membawa kabar gembira sekaligus mengharukan. Penyanyi yang akrab disapa BCL itu kini telah resmi mengeluarkan single terbaru. Lagu baru berjudul ‘12 TAHUN TERINDAH’ ini telah resmi diunggah di platform YouTube pada 19 Juli 2020 lalu.

Lagu yang berisikan tentang kenangan dirinya bersama sang mendiang suami, Ashraf Sinclair. Seperti diketahui, Ashraf, suami BCL meninggal dunia pada 18 Februari 2020 lalu. Penyebab meninggalnya Ashraf diduga karena terserang penyakit serangan jantung. Kisah cinta dua sejoli ini tentu sangat menginspirasi masyarakat.

Baca Juga 5 Toko Oleh – Oleh Khas di Kota Malang

 

Ashraf dan Bunga bertemu pertama kali di Malaysia pada tahun 2007 silam. Dalam video klip ‘12 Tahun Terindah’ pun terselip cuplikan adegan dimana pertama kali mereka bertemu dalam sebuah wawancara. Dalam beberapa cuplikan adegan di video klip tersebut, Bunga tak sendiri. Ia ditemani pula dengan anak semata wayangnya, Noah Sinclair.

Di dalam video klip ini juga ditampilkan beberapa cuplikan – cuplikan video yang membuat penonton terharu. Seperti, cuplikan video saat keluarga kecil ini berlibur, video perayaan hari ayah, sampai cuplikan kala BCL sedang perform di sebuah acara,

Oh terimakasih Tuhan kau t’lah berikan……

12 tahun terindah bersama dirinya……

Menjalani cinta yang kupikir tak ada…..

Takkan kutukar dengan apapun di dunia….

Dalam penggalan lirik tersebut, tersirat bahwa Bunga sangat bersyukur atas pertemuannya dengan sang suami. BCL seperti menyiratkan, bahwa sang suami telah memberikan waktu yang sangat berharga yang tidak akan ia tukar dengan hal lain di dunia ini. Dalam credit video, tertulis bahwa BCL sendiri lah yang menulis lirik dalam lagu ini.

Video klip BCL ini telah mencapai angka views sebanyak hampir 8 Juta penonton hanya dalam 2 hari penayangan. Selain itu, angka likes nya juga telah mencapai 1.1 Juta. Beberapa artis, salah satunya keluarga Raffi Ahmad mengunggah video reaction terhadap video klip ini. Warga net pun membanjiri kolom komentar di YouTube hingga Instagram BCL. “I feel like i was lost someoneles, who never i had” tulis Aziza R****, di salah satu komentar di YouTube.

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close