Industri Kreatif

Benteng Takeshi Reboot Akan Digarap, Kapan Tayang?

Indiekraf.com – Salah satu tayangan menarik yang hadir di tahun 90-an adalah Benteng Takeshi. Acara tersebut juga pernah menghiasi layar kaca Indonesia dan menghibur masa kecil kita dulu. Kini acara Benteng Takeshi Reboot ini akan digarap kembali oleh Prime Video. Kapan tayangnya, ya? Simak penjelasannya berikut ini, yuk!

Benteng Takeshi Reboot Akan Digarap oleh Prime Video

Salah satu layanan streaming milik Amazon yaitu Prime Video mengumumkan kabar baik. Mereka berencana akan membuat ulang sebuah acara dari tahun 90-an yaitu Benteng Takeshi. Benteng Takeshi reboot itu akan menampilkan sesuatu yang baru dan bernuansa segar dibandingkan versi sebelumnya.

Pada masa tahun 1986 sampai dengan 1990, acara tersebut mulai populer di negeri Sakura, Jepang. Program televisi tersebut akan menampilkan kontestan yang berlomba untuk mengalahkan ‘Benteng Takeshi’. Keseruan dari acara tersebut nyatanya berhasil menghibur para penonton pada zamannya.

Perkiraan Waktu Tayang dari Versi Rebootnya

Amazon Studio melihat peluang dari kesuksesan acara Jepang tersebut. Pihak mereka akhirnya memutuskan untuk bekerja sama dengan bidang hiburan Jepang dalam pembuatan Benteng Takeshi Reboot. Jika sesuai dengan rencana, tayangan tersebut akan diluncurkan pada tahun 2023 mendatang.

Keseruan dari acara tersebut pastinya meninggalkan kesan bagi para penonton pada masanya. Hal itu tak luput dari kekocakan para peserta yang harus melewati rintangan menuju ke babak terakhir. Para penantang yang berhasil ke tahap akhir nantinya harus melewati kertas cincin target kereta Takeshi dengan menggunakan senjata air.

Erika North sebagai Amazon Studios Head of Originals untuk Asia Pacific pun memberikan keterangannya. Dikutip dari Deadline, ia menjelaskan “Kami sangat fokus untuk berinvestasi dengan talenta dari Jepang untuk membuat konten berkualitas tinggi pada pelanggan kami di Jepang. Kami percaya bahwa menyoroti cerita-cerita terbaik dari kreator asal Jepang tidak hanya akan meningkatkan gairah penonton Jepang kami, tetapi juga penonton di seluruh dunia.”.

Baca Juga Masquerade di Netflix Bisa Jadi Obat Rindu Masa Kecil

Film Penyalin Cahaya di Netflix Resmi Dirilis, Sudah Nonton?

Related Articles