Industri KreatifKabar KreatifKulinerMusik

BTS x McDonalds, Segera Rilis Menu Spesial ke Indonesia

Indiekraf.com – Salah satu boy group terkenal asal Korea Selatan, BTS, rasanya tak pernah berhenti menghebohkan Tanah Air. Kini fans BTS yang biasa disebut ARMY perlu bersenang hati. Pasalnya, salah satu restoran cepat saji terkenal akan menghadirkan menu spesial. Segera hadir menu spesial di Indonesia kolaborasi BTS x McDonalds. Beneran gak, sih?

BTS x McDonalds, Segera Rilis Menu Spesial ke Indonesia
Sumber : Twitter @McDonlads

BTS x McDonalds, Segera Rilis Menu Spesial ke Indonesia

Dalam waktu dekat, BTS x McDonalds digadang akan mengadakan kolaborasi. Kedua belah pihak dikabarkan akan merilis menu khusus yang identik dengan boy group BTS. Hal ini pertama terkuak dari akun Twitter resmi McDonalds, @McDonalds. Dalam unggahan mereka, terlihat gambar ˆfrench fries” yang disusun mirip dengan logo BTS. 

Disertakan dengan logo BTS dan McDonalds di bawah gambar tersebut, hal ini menjadi sinyal kuat terjadinya kolaborasi ini. Tak sampai disitu, akun Twitter resmi BTS juga me-retweet unggahan tersebut.

Akan Hadir di 50 Negara Termasuk Indonesia

McDonalds juga tampak mengunggah beberapa negara yang akan mendapatkan menu spesial BTS ini. Setidaknya ada 50 negara yang bisa mendapatkan menu BTS x McDonalds, termasuk Indonesia. Hadir di enam benua, dipastikan bahwa akan ada banyak ARMY yang bisa menikmati menu spesial ini. 

Menu spesial BTS ini rencananya akan hadir secara bertahap. Perilisannya akan dimulai pada tanggal 26 Mei 2021 mendatang. Menurut keterangan dari McDonalds, menu tersebut akan masuk ke Indonesia pada 26 Juni.

List Menu BTS Meal, Kolaborasi BTS x McDonalds

Menu spesial kolaborasi BTS x McDonalds ini diberi nama BTS Meal. Apa saja sih yang akan disuguhkan dalam menu spesial ini? McDonalds menawarkan menu berisi 10 buah Chicken McNuggets, kentang goreng berukuran medium hingga Cola. Tak hanya itu, ada varian sasu baru yang unik nih dalam koleksi ini.

Saus baru yang akan dirilis dalam menu tersebut antara lain rasa cabai manis dan rasa cajun. Kedua saus ini ternyata terinspirasi dari resep yang dikeluarkan oleh McDonalds Korea Selatan. Dikutip dari AllKpop, Big Hit Music memberikan pernyataan resmi terkait kolaborasi ini. “Band ini memiliki memori yang indah bersama McDonald’s. Kami sangat semangat dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk berbagi BTS Meal dengan teman-teman di seluruh dunia,” terang mereka. 

Baca Juga Kalahkah BTS, Niki Zefanya Raih Penghargaan Best Asian Album of the Year

Related Articles