Desain ProdukFesyenIndustri KreatifInsight

Bukan Rolex! Tapi 5 Jam Tangan Buatan Indonesia Ini Tak Kalah Mewahnya

  • Indiekraf.com – Menggunakan jam tangan mewah saat ini telah menjadi trend di kalangan masyarakat khususnya menengah keatas. Semakin tinggi kualitas jam tangan yang digunakan dapat menciptakan kesan kemewahan bagi seseorang yang memakainya. Di Indonesia bahkan telah banyak kolektor jam tangan premium dengan harga yang bisa mencapai miliaran rupiah.

Produk jam tangan mewah atau premium saat ini masih dikuasai oleh produk luar negeri seperti Rolex atau Patek Philippe. Harga jam tangan mereka bahkan bisa mencapai ratusan juta hingga miliaran rupiah. Memiliki harga yang fantastis karena sesuai dengan kualitas yang diberikan.

Karena memiliki harga yang sangat mahal membuat jam tangan mewah tersebut hanya bisa dimiliki oleh beberapa orang saja. Namun jangan khawatir, banyak produsen jam tangan asli Indonesia yang juga memproduksi jam tangan mewah dengan harga yang terjangkau.

Berikut adalah 5 rekomendasi jam tangan mewah dari Indonesia:

Parlént

Jam tangan penuh kemewahan dengan kualitas internasional adalah kalimat yang cocok untuk menggambarkan produk dari Parlént. Tak hanya memiliki kantor di Indonesia, Parlént juga beroperasi di New York City, Amerika Serikat. Melihat perkembangan teknologi, Parlént datang dengan ide menciptakan jam tangan automatic dan quartz yang dapat dimiliki semua orang dengan design yang elegant.

Lanccelot

Memberikan kesan Luxuries atau kemewahan adalah keunggulan dari Lanccelot. Mereka menawarkan pilihan jam tangan mewah dengan harga yang terjangkau. Lanccelot berlokasi di Mutiara Palem Mall Jakarta. Seluruh produknya bisa ditemukan di hampir semua marketplace yang ada di Indonesia. Tak hanya menjual jam tangan, Lanccelot juga memproduksi berbagai macam jenis perhiasan mewah dengan harga yang terjangkau.

Matoa

Mengutamakan presisi dan kualitas di setiap detail terkecil, Matoa menghadirkan sebuah jam tangan minimalis dengan sentuhan alam dan nuansa urban yang bisa digunakan dengan elegant. Berlokasi di Bandung, Indonesia, Matoa merupakan “rumah” bagi sekelompok pelaku kreatif yang melihat kesempatan diantara hal-hal yang mustahil. Dipimpin oleh Lucky Dana Aria sebagai CEO sekaligus mastermind di balik Matoa, semua orang memiliki peran dan kewajiban yang signifikan untuk bersinergi dalam menciptakan jam tangan yang ramah lingkungan dengan desain yang unik dan kampanye yang bermakna.

Baja juga Andalkan Sentuhan Budaya Lokal, Industri Kreatif Fesyen Tanah Air Ini Tembus London

NAM Watch

View this post on Instagram

The details of the fancy Mahameru Automatic – MH003 _
Enjoy 39mm watch with timeless Black Sunray and covered with classic Silver Stainless Steel 316L and strong Sapphire Crystal Glass with Anti-Reflective Coating Inside and Outside. The watch is powered with Mechanical/ Automatic Movement from Miyota 8245 and Guilloche Black Sunburst Subdial. The Black Curved End Genuine Croc Pattern Leather Strap will elevate your daily look effortlessly.
_
In frame:
Mahameru Automatic – MH003
Rp3.190.000
_
Contact us to order at:
LINE : @namwatches
Website : www.namwatches.co
_
#MahameruAutomatic #LifeStartsatSix #NamWatches #NamLooks #SportyLooks #PrideofIndonesia #NAMAutomatic #timepiece #watches #watch #watchuseek #watchfan #wristwatch #dailywatch #watchesofinstagram #stayclassy

A post shared by NAM Watch Co.® (@namwatches) on

Desain yang diproduksi oleh NAM Watch memiliki ciri khas dengan mengangkat sejarah dan warisan elemen tradisional Indonesia. Didirikan pada tahun 2015, NAM Watch memiliki komitment untuk selalu membuat jam tangan dengan desain yang modern dengan dukungan fitur terbaik.

BONO

Memiliki desain klasik yang elegant membuat jam buatan BONO cocok untuk digunakan disetiap saat. BONO tetap berusaha untuk membuat desain jam tangan yang selalu mengikuti perkembangan fashion dan lifestyle saat ini. Mereka menggunakan bahan stainless steel dan kulit di Indonesia.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Baca juga

Tag
Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button
Close
Buka WA
Halo Sobat Kreatif ! Yuk Kolaborasi bareng indiekraf.com