Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifMusikPelaku Kreatif

California: Rich Brian dkk Gambarkan Kehidupan Orang Asia di Amerika

Indiekraf.com – Musisi asal Indonesia yang bergabung di 88rising baru saja membuat sebuah kolaborasi. Dengan judul California Rich Brian dkk mencoba untuk menggambarkan kisah orang Asia yang tinggal di Amerika. Bersama dengan NIKI dan Warren Hue, seperti apa jadinya lagu ini jika mereka lantunkan bersama?

 

‘California’ Rich Brian dkk Gambarkan Kehidupan Orang Asia di Amerika

Penyanyi hingga rapper asal Indonesia yaitu Rich Brian, NIKI dan Warren Hue baru saja merilis karya terbaru mereka. Ketiganya saat ini tengah bergabung dalam label musik 88rising. Sebagai perantau, ketiganya mencoba menggambarkan sebuah kisah tentang orang Asia yang berada di Amerika.

Judul lagu terbaru mereka adalah ‘California’. Lewat California Rich Brian dkk mengerahkan kemampuan musik mereka dalam single ini. Musik video dari lagu ini juga sudah di rilis di YouTube pada Kamis (27/5).

 

Video Klip ‘California’ Rich Brian dkk yang Kece dan Natural

Ketiga musisi tersebut merupakan orang Indonesia yang berkarir di luar negeri. Warren Hue diketahui menjadi orang yang paling akhir bergabung di label musik 88rising. Namun, chemistry yang mereka bangun terlihat kental di lagu terbaru ini.

 

Musik video yang apik ditampilkan oleh mereka dan menggambarkan kehidupan di California. Jason Ano sebagai sutradara dari video klip ini menggabungkan beberapa cuplikan dari ketiga musisi tersebut. Meskipun diambil secara candid, ketiganya tampak kece dengan gaya mereka masing-masing. Dalam video ini juga terlihat gambaran kehidupan tiga anak Indonesia yang berpindah ke pinggiran kota California.

 

Ada Brand Lokal yang Ikut ‘Nongol’ di Video Klip 

Video klip ‘California’ ini berdurasi sekitar 3 menit 49 detik. Tak hanya menggambarkan kehidupan di California, ada juga hal unik yang menonjol di video klip ini. Ternyata, ada cuplikan dimana ketiga anak Indonesia itu tengah menikmati jajanan lokal seperti Coki-Coki sambil bermain congklak.

 

Single terbaru mereka ini adalah lagu terbaru di album 88rising yang berjudul ‘Head In The Clouds III’. Para penggemar pun sudah tak sabar menunggu karya dari label musik ini selanjutnya.

 

 

Baca Juga Ikuti Jejak Rich Brian, Rapper Indonesia Warren Hue Berhasil Debut di 88rising

 

Related Articles