Industri KreatifKuliner

Cara Unik Pizza Hut untuk Rayakan Kemerdekaan, Pizza Merah Putih!

Indiekraf.com – Sebentar lagi kita akan merayakan Hari Kemerdekaan. Menjelang hari bersejarah ini, salah satu restoran pizza di Indonesia membuat menu unik nih. Pizza Hut Indonesia baru saja mengusung menu baru dengan tema kemerdekaan. Menu tersebut tak lain adalah Pizza Merah Putih! Bakal seperti apa ya menunya?

Pizza Merah Putih: Cara Pizza Hut untuk Rayakan Kemerdekaan
Sumber : Instagram @pizzahut.indonesia

Pizza Merah Putih: Cara Pizza Hut untuk Rayakan Kemerdekaan

Baru-baru ini, Pizza Hut Indonesia menggemparkan dunia kuliner Tanah Air dengan menu baru mereka. Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan, mereka merilis menu baru yang cukup langka nih. Mereka membawa ‘Pizza Merah Putih’ dengan persediaan terbatas.

Hal ini pastinya ramai jadi perbincangan di media sosial. Sudah terkenal dengan rasa yang lezat serta variasi lengkapnya, Pizza Hut Indonesia kini semakin menarik minat pecinta kuliner. Persediaan dari varian ini pun tersedia di waktu yang terbatas.

Detail Pizza Merah Putih yang Bikin ‘Ngiler’!

Jika umumnya menu pizza berbentuk lingkaran, Pizza Merah Putih ini hadir dengan bentuk persegi panjang. Sesuai namanya, pizza ini memiliki warna merah dan putih di sisi yang berbeda layaknya bendera merah putih. Ternyata perbedaan warna ini juga menjadi penanda perbedaan topping nih.

Sisi pizza berwarna merah dilengkapi dengan topping sosis sapi hingga potongan patty burger. Sedangkan sisi berwarna putih berisikan keju mozzarella putih, keju parmesan hingga saus keju. Kebayang kan gimana enaknya pizza ini?

Bisa Didapatkan dengan Harga yang Cukup Terjangkau!

Dengan ukuran yang cukup besar, ternyata menu Pizza Merah Putih ini dibanderol mulai dari Rp99 ribu lho. Selain itu, untuk mendapatkannya cukup mudah nih. Kamu bisa memesan secara takeaway, lewat layanan Pizza Hut Delivery atau dengan layanan ojek online kesayanganmu! 

Kalau kamu sudah coba, boleh banget bagikan review kamu di komentar kita ya!

Baca Juga Tehbotol Sosro Bersama Mboislisios Creative F&B Festival Pamerkan Hasil Kompetisi Kreasi Kuliner Asli Lokal Buatan UMKM

Rawon Jadi Makanan Sup Terenak di Asia, Laksa dan Ramen Lewat

Odading Mang Oleh Viral, Ade Londok Jadi Duta Kuliner Jabar

Related Articles