Kuliner

Cheesbury Kopitiam , Tempat Nongkrong Asik Dekat Stasiun Kota Malang

Indiekraf.com-Menikmati kuliner di Kota Malang bersama teman teman lama biasanya akan dibingungkan dengan pertanyaan “enaknya makan dimana ya, yang asik dan kalo bisa di tengah tengah kota saja”. Mendapat pertanyaan itu seringkali banyak yang bingung mau menjawab apa.

Nah,untuk menjawab pertanyaan itu mungkin ada baiknya bisa dijawab dengan menunjukkan salah satu cafe yang cukup lama berdiri di dekat stasiun kota Baru Malang, cafe itu adalah Cheesebury Kopitiam.

Baca juga : 

Cheesebury Kopitiam berada tepat di jalan Doktor Sutomo nomor 26 Klojen, atau tepat di dekat SMP Katolik Santo Yusuf atau biasa dikenal dengan Hwaing Sutomo.

Di cafe ini sendiri tak hanya menyuguhkan makanan ringan saja namun makanan berat juga tersedia. Manager operasional cheesebury kopitiam, Angelika Astrid mengatakan ada beberapa makanan favorit yang ada di cafe yang didirikan 7 tahun lalu ini, makanan itu antara lain, cheesebury pizza, spaghetti bolognese, spaghetti cheesebury bolognese, pisang nugget cheesebury authentic, dan yang terbaru yakni roti gandum panggang.

roti gandum panggang
spaghetti cheesebury bolognese

Tak hanya makanan yang sangat menggoda mata dan juga rasanya yang enak di lidah, namun juga suasana cafe yang cukup nyaman baik di lantai satu maupun di lantai 2. Khusus di lantai dua, pengelola cafe menyediakan tempat untuk para penikmat musik, menikmati live musik dengan iringan musik dari para musisi malang. Namun khusus di masa pandemi ini, para pengunjung, disuguhi live musik mulai jam 4 sore hingga jam 8 malam.

suasana lantai 2 tersedia tempat untuk perform para pecinta musik
suasana lantai 1

Meski cafe Cheesebury Kopitiam ini terlihat elegan dan terkesan wah, namun soal harga jangan khawatir, para pengunjung bisa dipastikan tak akan risau karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau cukup murah. Harga yang ditawarkan mulai Rp 15.000 hingga yang tertinggi Rp 50.000.

Manager operasional, Angelika Astrid menambahkan jika cafe yang ia kelola ini juga menjadi langganan artis dari ibukota, sebut saja David vokalis band Naif, dan beberapa artis ibukota lainnya juga seringkali datang berkunjung.

Meski diawal pendirian cafe, makanan yang disuguhkan kebanyakan makanan dengan menu keju ala Eropa, namun beberapa tahun terakhir ada banyak menu baru yang sangat cocok untuk lidah orang jawa timuran, seperti nasi goreng.

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button