Desain Produk

Daftar Motor Listrik Segway dan Perbedaannya!

Indiekraf.com – Di masa sekarang, menggunakan kendaraan bertenaga listrik sudah jadi salah satu bagian dari lifestyle. Hal ini juga didukung dengan berbagai kemudahan dan dukungan dari pemerintah untuk mendukung penggunaan kendaraan listrik. Nah, untuk kamu yang sedang mencari motor listrik, Segway bisa menjadi brand pilihanmu. Apa sajakah daftar motor listrik Segway?



Daftar Motor Listrik Segway dan Perbedaannya!

Salah satu brand buatan Amerika Serikat, Segway, kini menghadirkan seri motor listrik! Segway menawarkan produk ramah lingkungan seperti motor listrik, skuter, self-balancing car-2 wheel, dan lainnya. Kendaraan dengan tenaga listrik ini memiliki beberapa jenis yang berbeda dengan fitur yang berbeda pula. Kira-kira apa saja perbedaan dari produk yang mereka tawarkan? Berikut ini daftar motor listrik Segway dan perbedaannya!

... kendaraan listrik. Nah, untuk kamu yang sedang mencari motor listrik, Segway bisa menjadi brand pilihanmu. Apa sajakah daftar motor listrik Segway?
Sumber : segway.com

Segway E80C

Motor listrik Segway E80C ini memiliki berat 68 kg dengan baterai jenis lead-acid battery. Dengan kapasitas baterai untuk range 60-90 km, Segway E80C memiliki kecepatan maksimum di angka 51 km/jam. Tipe ini merupakan tipe yang memiliki kapasitas maksimum perjalanan paling rendah dibandingkan dengan tiga tipe lainnya.

Segway E90

Motor listrik Segway E90 ini memiliki berat 68 kg dengan baterai jenis customized lithium battery. Dengan kapasitas baterai untuk range 60-100 km, Segway E90 memiliki kecepatan maksimum di angka 55 km/jam. Tipe ini memiliki desain yang tak jauh berbeda dengan E80C, yang hanya dibedakan melalui angka kecepatan maksimumnya.

Baca Juga Hyundai IONIQ 5 Jadi Mobil Listrik Pertama yang Dibuat di Indonesia!

3 Kelebihan Wuling Air EV 2022, Mobil Listrik Termurah!

Segway E100

Motor listrik Segway E100 ini memiliki berat 68 kg dengan baterai jenis customized 18650 lithium battery. Dengan kapasitas baterai untuk range 60-100 km, Segway E100 memiliki kecepatan maksimum di angka 60 km/jam. Tipe ini tak jauh berbeda dengan E90, namun berbeda di jenis baterai dan angka kecepatan maksimalnya.

Segway E125

Motor listrik Segway E125 ini memiliki berat 80 kg dengan baterai jenis ATL lithium battery. Dengan kapasitas baterai untuk range 60-120 km, Segway E125 memiliki kecepatan maksimum di angka 75 km/jam. Tipe ini merupakan tipe yang memiliki kapasitas maksimum perjalanan tertinggi dibandingkan dengan ketiga tipe sebelumnya. Segway E125 secara tak langsung menjadi yang tipe tertinggi dalam daftar motor listrik Segway.

Related Articles