Desain ProdukIndustri Kreatif

3 Kelebihan Wuling Air EV 2022, Mobil Listrik Termurah!

Indiekraf.com – Beberapa waktu belakangan, mobil listrik menjadi salah satu kendaraan yang sedang nge-tren. Meski terbilang menjadi mobil yang cukup mahal, mobil listrik yang banyak beredar di Indonesia memang terbilang spesial lantaran harga pajak yang terjangkau hingga aturan bebas ganjil-genap. Menanggapi tingginya antusiasme masyarakat terhadap mobil listrik, Wuling akan segera merilis mobil listrik termurah miliknya yang bernama Wuling Air EV 2022. Ini dia 3 kelebihan Wuling Air EV 2022 yang perlu kamu tahu sebelum membelinya!




3 Kelebihan Wuling Air EV 2022, Mobil Listrik Termurah Saat Ini!

Sebagai perkenalan, Wuling Air EV 2022 digadang akan menjadi mobil listrik termurah di Indonesia. Dengan ukuran yang kecil, ternyata mobil ini bisa mengangkut 4 orang di dalamnya lho. Kendaraan listrik ini juga sempat menarik perhatian saat pertama kali dipamerkan di Central Park Mall, Jakarta Barat beberapa waktu lalu. Nah, sebelum kamu membeli mobil listrik ini ada baiknya kamu simak dulu 3 kelebihan Wuling Air EV 2022!

  • Desain Imut dan Futuristik

Bicara soal mobil listrik, kini ada beberapa brand yang merilis mobil listrik dengan desain yang cukup futuristik. Akan tetapi, Wuling Air EV 2022 punya sentuhan imut meskipun tetap mengusung desain yang futuristik juga. Hal itu terlihat pada ajang Wuling EV Pre-Launch First Appearance yang berlangsung pada Juni 2022 lalu. Dalam pameran tersebut terlihat prototype mobil listrik ini dengan berbagai warna yang nyentrik. Lubang charger di bagian depan yang ditutup oleh logo Wuling yang menyala juga menjadi ikon yang cukup menarik. Selain itu, banyak juga yang ternyata melirik mobil ini lantaran bentuknya yang ‘clean’.

3 Kelebihan Wuling Air EV 2022, Mobil Listrik Termurah Saat Ini!
Sumber : wuling.id

  • Hadir dalam Dua Versi Menarik

Dilansir dari YouTube Oto Driver, Wuling Air EV 2022 akan hadir dalam dua versi nih guys. Kedua versi tersebut adalah Standar Range dan Long Range. Keduanya dibedakan melalui kapasitas baterai yang terpasang. Mobil listrik ini juga masuk ke dalam basis GSEV atau Global Small Electric Vehicle. Untuk versi standar, Wuling memiliki klaim bahwa mobil tersebut bisa melakukan pengisian daya dari 0 hingga 100% dalam waktu 8-10 jam. Tentunya, untuk versi Long Range akan membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama.



  • Harga TERMURAH di Indonesia

Kalau kita mendengar kata ‘mobil listrik’, salah satu yang terlintas adalah harganya yang mahal. Tapi hal ini tak berlaku bagi Wuling Air EV 2022, guys! Mereka hadir dengan kisaran harga Rp250 – Rp300 jutaan. Harga tersebut pastinya cukup jauh jika dibandingkan dengan kompetitor mobil listrik dari brand lainnya. Dengan berbagai fitur unik dan sensasi berkendara yang tak biasa, mobil listrik ini berpotensi jadi salah satu incaran masyarakat Indonesia. 

Jadi gimana, guys? Sudah siap berkendara keliling kota dengan mobil listrik Wuling Air EV 2022? Mobil ini sudah bisa kamu pesan di gerai Wuling atau lewat website resmi mereka di Wuling.id!


Baca Juga 3 Alasan Kamu Harus Nabung untuk Beli Hyundai IONIQ 5

Mobil Listrik Makin Didukung, Indonesia Bangun Pabrik Baterai Listrik

Related Articles