Desain ProdukFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifKuliner

Demon Slayer Ada di McDonald’s Jepang, Jadi Apa ya?

Indiekraf.com – Kabar baik untuk para penggemar anime. Serial animasi ‘Demon Slayer’ saat ini hadir di McDonald’s loh. Kini McDonald’s Jepang mengumumkan adanya karakter-karakter animasi tersebut di gerai mereka. Seperti apa bentuknya kolaborasi McDonald’s x Demon Slayer ini?

Demon Slayer Ada di McDonald's Jepang, Jadi Apa ya?
Sumber : Twitter @McDonaldsJapan

Demon Slayer jadi Karakter Mainan di Menu Happy Meal

McDonald’s sebagai salah satu restoran cepat saji terbesar di dunia mengumumkan kolaborasi baru. Mereka berkolaborasi dengan serial animasi ‘Demon Slayer’. Hasil kerjasama ini akan dituangkan ke dalam bentuk stiker serta mainan untuk menu Happy Meal.

Di Amerika Utara, restoran ini juga sempat bekerjasama dengan sebuah animasi yaitu Pokemon. Hal ini tentu menarik minat para pengunjung terutama para penggemar serial animasi tersebut. Tak mengenal umur, pasalnya banyak juga orang dewasa yang mengincar menu Happy Meal untuk mendapatkan mainannya.

Konsep Unik Kolaborasi McDonald’s dan Demon Slayer

Kini McDonald’s bersama dengan Demon Slayer menyuguhkan stiker Happy Meal dengan mainan. Mainan tersebut bertema Tropical-Rouge. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai karakter-karakter anime dalam serial tersebut dalam bentuk mainan. Yang lebih uniknya lagi, lima karakter yang berasal dari serial anime terkenal ini akan menggunakan seragam. 

Seragam tersebut tak lain adalah seragam staf dari restoran cepat saji ini. Salain itu, mainan ini juga akan dilengkapi dengan ‘haori’ kotak-kotak khas anime Demon Slayer. Kebayang kan akan selucu apa mainan Demon Slayer berseragam McDonald’s ini?

Sudah Tersedia di Indonesia atau Belum, ya?

Stiker beserta mainan Demon Slayer ini tentu bisa jadi bahan koleksi baru untuk kamu para pecinta anime. Selain itu, stiker yang memang identik dengan serial animasi ini bisa kamu tempelkan di mana saja. Yang menjadi pertanyaan, apakah menu Happy Meal ini akan tersedia di Indonesia juga?

Kolaborasi keduanya akan dirilis pada 5 Maret 2021 nanti. Namun, belum ada kabar lebih lanjut tentang apakah mainan dari Happy Meal itu akan masuk ke Indonesia. Semoga saja antusiasme penggemar yang didapatkan besar sehingga mainan tesebut juga akan hadir di Tanah Air!

Baca Juga Netflix x WIT Studio Sediakan Beasiswa Untuk Animator, Tertarik?

Related Articles