Film Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Drive in Senja Alsut Bakal Dibuka, Dimana sih Lokasinya?

Indiekraf.com – Semakin melebarkan sayap, kini Drive in Senja Alsut bakal kembali dibuka guys! Sensasi menonton film dari dalam mobil memang berbeda dibanding nonton bioskop biasa. Hal inilah yang mungkin jadi alasan pecinta film ramai mencoba Drive in Senja. Lokasi Drive in Senja Alsut nya tepatnya masih sama atau berubah ya?

Drive in Senja Alsut Bakal Dibuka, Dimana sih Lokasinya?

Meski di masa pandemi, Drive in Senja tak berhenti menghadirkan hiburan bagi masyarakat. Kini para pecinta film bisa kembali menikmati tontonan seru di dalam mobil. Lokasi mereka yang berada di Alam Sutera akan kembali dibuka, nih!

Dengan tagline ‘Indonesia’s first thematic drive-in theater’, mereka kembali membawa hiburan seru yang juga aman di masa pandemi. Lokasi Drive in Senja Alsut sendiri tak berubah. Mereka ada di Lapangan Parkir Utara Mall Alam Sutera, Tangerang.

Drive in Senja Alsut Berkolaborasi dengan UMKM Tangerang Kota

Tidak hanya menyuguhkan berbagai tontonan yang keren dan menarik, ternyata Drive in Senja Alsut juga bekerjasama dengan UMKM sekitar lho. Dalam kesempatan ini, mereka turut mendukung adanya pemasaran produk lokal dengan bekerjasama dengan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di area Tangerang Kota. Hal ini juga turut membantu pergerakan ekonomi masyarakat di masa pandemi.

Ketika kamu mau memesan tiket masuk, kamu akan ditawarkan paket tiket yang sudah di-bundle dengan berbagai camilan rumahan. Camilan tersebut diproduksi langsung oleh UMKM di sekitar Tangerang. Berbagai camilan sedap ini bisa banget jadi teman kamu untuk menikmati film yang akan ditonton dari mobil. 

Kini Drive in Senja juga kembali dengan konsep retro American lho. Selain bisa menonton sambil mencicipi jajanan lokal, kamu juga bisa menikmati suasana retro yang Instagrammable. Reyhana Zain sebagai Co-Founder Drive-in-Senja pun memberikan keterangan resminya. 

“Drive-In Senja ingin selalu menyuguhkan pengalaman terbaik untuk seluruh pengunjung. Maka dari itu, sebelum kembali, kami benar-benar merancang berbagai hal demi memuaskan teman-teman yang telah menanti kembalinya Drive-In Senja,” jelasnya.

Baca Juga 5 Film Karya Anak Bangsa Hadir di Busan International Film Festival 2021

Related Articles