Fesyen

ERIGO-X Hadir Lagi di New York Fashion Week 2022!

Indiekraf.com – Dunia fesyen Indonesia kini punya banyak brand unggulan. Tak hanya menawarkan kenyamanan, mereka juga berhasil menampilkan desain yang punya keunikan masing-masing. Salah satu brand yang banyak diperbincangkan prestasinya adalah ERIGO-X. Kabarnya, mereka akan hadir kembali di ajang New York Fashion Week 2022 lho. Seperti apa berita selengkapnya? Simak artikel berikut ini, ya!

ERIGO-X Hadir Lagi di New York Fashion Week 2022!

Pada bulan September 2021, brand fashion lokal yaitu ERIGO-X sempat viral lantaran prestasinya. Brand tersebut kini berhasil menuai pencapaian lainnya yaitu dengan masuk ke New York Fashion Week 2022. Kembalinya mereka di ajang tersebut ternyata bertujuan untuk memperkenalkan koleksi mereka untuk Spring/Summer 2022. Meski begitu, ternyata tak mudah untuk masuk ke dalam ajang tersebut lho.

Mereka pun sudah melewati berbagai proses resmi. Beberapa tahapannya seperti prosedur resmi, konsep, pesan, sampai dengan 60 looks baru yang akan mereka bawa di gelaran tersebut. Hal ini perlu diapresiasi dan patut dibanggakan oleh masyarakat Indonesia. Tak lain ini menjadi tanda akan majunya brand lokal di kancah Internasional.

Bertajuk #LiveAsYouDare Sebagai Tema Utama

Membawa koleksi terbaru, tentunya ERIGO-X akan hadir dengan tema besar yaitu #LiveAsYouDare. Melalui keterangan resmi mereka, disebutkan bahwa koleksi tersebut terinspirasi dari estetika urban yang dinamis. Hal itu disambut juga dengan dikreasikannya kombinasi antara cotton fleece dengan taslan microfiber hingga bahan stretch-woven. Jika bicara soal warna, brand ini akan hadir dengan skema warna kromatik seperti zen blue, teal, dark grey dan lainnya.

Proses panjang ini menjadi bukti kerja keras dari brand tersebut untuk bisa membawa fashion Indonesia ke dunia internasional.Muhammad Sadad sebagai CEO & Founder ERIGO pun mengucap semangatnya akan hal ini. “Kami sangat bersemangat untuk New York Fashion Week, dengan berbekal pengalaman tahun lalu, tentunya ERIGO-X akan lebih maksimal,” ucapnya. 

Baca Juga ESMOD Jakarta Bikin Creative Show Berkonsep Fashion dan Art

Erigo di New York Fashion Week: Bikin Dunia Fashion Lokal Bangga!

Fashion Muslim Dunia Berpusat di Indonesia, Apakah Bisa?

Related Articles