FesyenIndustri Kreatif

ESMOD Jakarta Bikin Creative Show Berkonsep Fashion dan Art

Indiekraf.com – Menjadi ajang bergengsi di setiap tahun, belum lama ini ESMOD Jakarta Fashion Design and Business menggelar pagelaran. Mereka menggelar sebuah creative show bergengsi dengan konsep fashion dan art yang kece banget nih. Ajang ini juga menjadi wadah untuk memberikan apresiasi untuk para desainer muda berbakat yang sudah berkarya. Seperti apa kerennya acara tersebut?

ESMOD Jakarta Bikin Creative Show Berkonsep Fashion dan Art

Di tahun 2021, ESMOD Jakarta kembali menggelar creative show seperti tahun-tahun sebelumnya. Mereka membuat creative show dengan tajuk ‘TheXhibit’ yang mengusung tema fashion dan art exhibition. Kali ini, mereka juga tetap menampilkan setidaknya 80 karya dari para desainer muda yang juga berkolaborasi dengan dua seniman keren. Seniman tersebut adalah ERUDIO Indonesia serta Ilham Rambe. 

Selain itu, ada juga karya dari empat desainer Tanah Air lainnya yang tak kalah keren nih. Karya dari Mel Ahyar, Eridani, Tangan by Zico Halim, Margaretha Novianty, hingga Rama Dauhan turut dihadirkan di pagelaran ini lho. Keren banget, kan?

Bertajuk ‘TheXhibit’ dengan Konsep Galeri Seni

Chike Herningtias sebagai Event & PR Manager dari ESMOD Jakarta memberikan keterangannya lewat acara presscon. Ia menjelaskan, “Art sama Fashion itu dekat banget kaitannya.”. Selain itu, mereka juga menggabungkan elemen seni serta fashion dan menonjolkan konsep pameran seperti galeri seni.

Sekitar puluhan rancangan dari desainer sekolah fashion tersebut akan dibagi menjadi empat tema berbeda. Tema tersebut antara lain freedom, joy, earth, dan bold. Dengan tema berbeda, tentu masing-masing dari tema tersebut mengusung makna yang berbeda pula. Acara tersebut digelar selama 2 hari pada 12 dan 13 November 2021 lalu. Pameran tersebut digelar di Lotte Shopping Avenue. Selain itu, ajang ini juga menjadi perayaan 180 tahun berdirinya ESMOD International lho. Perayaan tersebut juga diselenggarakan di waktu berbeda secara online dan offline pada 15-19 November 2021. 

Baca Juga Art Moments Jakarta Online: Pameran Seni Rupa Daring Tanah Air

12 Fotografer  Malang Photo Club Gelar Pameran Bertajuk Untuk Satu

Sinopsis Film Eternals: Film Marvel yang Bikin Gempar Penggemar

Related Articles