Film Animasi dan VideoIndustri KreatifTelevisi dan Radio

Sinopsis Film Eternals: Film Marvel yang Bikin Gempar Penggemar

Indiekraf.com – Menambah list film yang bisa kamu nikmati di bulan November, film Eternals akan segera bisa kamu nikmati. Para penggemar Marvel Cinematic Universe saat ini tengah diburu rasa penasaran karena trailer dari film tersebut. Hingga saat ini, trailer dari film Eternals sudah diputar sebanyak lebih dari 35 juta kali. Seperti apa sebenarnya sinopsis film Eternals yang sedang ramai diperbincangkan ini?

Menjadi Film Marvel Cinematic Universe yang ke-25

Sebagai informasi, film Eternals adalah karya dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang ke-25. Dalam film ini, mereka mengangkat cerita tentang 10 pahlawan baru dengan cerita yang berbeda-beda. Para superhero ini akan bersatu dan memiliki misi untuk menyelamatkan dunia. Berawal dari komik Marvel dengan judul yang sama, karya dari Jack Kirby tersebut pertama kali diterbitkan di tahun 1976. 

Selain menceritakan tentang perjalanan masing-masing dari para Eternals, film ini juga akan mengajak penonton untuk ikut menjelajahi waktu. Mereka akan membawa kita ke periode waktu yang sebelumnya belum pernah diangkat dalam film. Dengan karakter yang memiliki beragam latar belakang menjadikan film ini menjadi tayangan yang sangat menarik. Tidak sedikit juga nih yang penasaran dengan sinopsis film Eternals ini.

Sinopsis Film Eternals: Film Marvel yang Bikin Gempar Penggemar

Setelah melihat trailer dari film Eternals, pastinya penggemar semakin penasaran dengan jalan cerita yang akan disuguhkan. Sinopsis film Eternals sendiri cukup sederhana namun tetap menyajikan berbagai ragam cerita. Eternals adalah sebuah ras alien abadi yang berasal dari planet Olympia. Ras tersebut datang ke bumi sejak ribuan tahun yang lalu.

Tujuan utama dari turunnya Eternals ke bumi adalah untuk melindungi umat manusia dari ancaman alien predator. Alien jahat yang dikenal sebagai Deviants ternyata terus mencoba untuk membahayakan manusia di bumi. Setelah sekian lama tak mendengar kabar alien itu, ternyata mereka kembali dari Celestials dan menjadi ancaman bagi manusia.

Para Eternals pun akhirnya memutuskan untuk berkumpul dan bersama-sama menyelamatkan manusia di bumi. Sesuai dengan kalimat yang diucapkan Angelina Jolie pada trailernya, ia menyebutkan ‘When You Love Something, You Protect It’. Hal tersebut menjadi pertanda besar bahwa para Eternals bermaksud untuk melindungi apa yang mereka cintai. 

Penasaran? Jangan lupa untuk nonton film Eternals di bioskop mulai 10 November 2021 ya!

Baca Juga Sinopsis Film Selesai: Film Baru Keluaran Beyoutiful Pictures

Related Articles