Industri Kreatif

Euphoria: Serial Viral dan Jadi Serial Kedua Paling Banyak Ditonton di HBO

Indiekraf.com – Jika bicara tentang serial ‘Euphoria’ pastinya sudah banyak yang tahu kan? Serial ini dalam sekejap berhasil menarik perhatian para penggemar serial. Hal ini bukan hanya karena pemainnya yang kece, tapi juga jalan ceritanya yang membuat penasaran. Ternyata, serial ini berhasil menjadi serial kedua yang mendapatkan penonton terbanyak di HBO! Gimana ceritanya, ya?

Euforia: Serial Viral dan Jadi Serial Kedua Paling Banyak Ditonton di HBO

Selama pandemi, semakin banyak tontonan di platform streaming film yang semakin keren dan menarik untuk ditonton. Salah satunya adalah serial keluaran dari HBO, Euphoria. Tak sedikit masyarakat yang penasaran dengan serial ini karena ingin tahu akting dari Zendaya. Aktris muda ini memainkan peran sebagai Rue dan berhasil menarik perhatian banyak orang.

Drama ini baru saja selesai pada Minggu, 27 Februari 2022 lalu. Tak main-main, serial baru ini berhasil menduduki serial paling banyak ditonton di HBO. Pada episode terakhirnya saja, Euforia berhasil mendapatkan 6,6 juta penonton. Hal ini bahkan dikatakan hampir mengalahkan serial terbesar HBO yaitu Game of Thrones (GoT).

Kapan Season 3 Euphoria di HBO Max?

Dikutip dari HBO, episode dari season 2 drama tersebut berhasil mengantongi rata-rata 16,3 juta penonton. Tentunya hal itu bukanlah hal yang biasa, angka tersebut membuat mereka menjadi serial paling banyak ditonton setelah Game of Thrones di HBO. Penayangan perdana di musim keduanya saja sudah berhasil mencapai lebih dari 19 juta penonton di Amerika Serikat.

Selain itu, pencapaian tersebut berbuntut ke prestasi lainnya nih. Euphoria berhasil menjadi ‘top title’ di HBO Max selama kurun waktu tujuh minggu berturut-turut. Serial ini menceritakan tentang Rue yang diperankan Zendaya bersama dengan murid SMA lainnya dengan berbagai konflik. Dikutip dari Variety, musim kedua ini bahkan mereka berhasil mendapatkan 34 juta tweet yang melambangkan kepopuleran mereka. Untuk season 3 dari drama ini ternyata bisa dipastikan akan segera berlanjut dengan cerita penting mengenai Cal (Eric Dane). 

Baca Juga FIlm The Batman Segera Rilis, Akan Masuk HBO Max Juga!

Film Spider-Man No Way Home Masuk Film Terlaris Sepanjang Masa

Related Articles