Film Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Film Spider-Man No Way Home Masuk Film Terlaris Sepanjang Masa

Indiekraf.com – Pasti kamu sudah gak asing lagi dengan film Spider Man No Way Home, kan? Film tersebut sukses mengguncang dunia sejak pertama kali penayangan. Tak hanya itu, film ini juga sukses membuat para penggemar karakter tersebut dan penggemar Marvel berbondong-bondong untuk menonton. Tapi, tahukah kamu bahwa film Spider-Man No Way Home ini masuk ke dalam daftar film terlaris sepanjang masa?

Film Spider-Man No Way Home Masuk Film Terlaris Sepanjang Masa

Kesuksesan dari film Spider Man: No Way Home memang tak perlu diragukan lagi. Nyatanya, film tersebut kini membawa berita prestasi terbaru mereka. Film ini nyatanya berhasil menempati posisi keenam dari daftar film terlaris sepanjang masa. Mereka berhasil menduduki posisi tersebut lantaran mendapatkan pendapatan sebesar US$1,69 miliar. Angka tersebut setara dengan Rp24,2 triliun. 

Dengan angka pencapaian tersebut, film ini berhasil mengalahkan film hits lainnya dalam daftar tersebut. Beberapa di antaranya seperti The Lion King dan Jurassic World. Masing-masing dari film tersebut berhasil mendapatkan pendapatan sebesar US$1,66 miliar dan US$1,67 miliar.

Menarik Perhatian hingga Penggemar Bikin Petisi

Kesuksesan dari film Spider-Man No Way Home ini memang sudah terlihat dari awal penayangannya. Ada juga yang berpendapat bahwa salah satu alasan film ini semakin membuat penasaran adalah tokoh Spider-Man yang ‘lengkap’. Pencapaian tersebut tentu semakin terbilang luar biasa lantaran penayangan film ini dilangsungkan di masa pandemi COVID-19. 

Ada pula lima film lainnya di atas film Spider-Man No Way Home dalam daftar film terlaris sepanjang masa. Film tersebut seperti Avatar, Acangers: EndGame, Titanic, Star Wars: Episode VII – The Force Awakens, dan Avengers: Infinity War. Ada lagi yang membuat film ini jadi semakin mengundang perhatian. Lantaran mendapat banyak respon positif, penggemar pun sampai membuat petisi untuk membuat sekuel dari film tersebut. Bukan tanpa alasan, mereka mengakui ingin mengetahui kelanjutan dari kisah Peter Parker versi Andrew Garfield di film sebelumnya. 

Baca Juga Film Spider-Man: No Way Home Dapat Skor Mencengangkan dari Penggemar!

FIlm The Batman Segera Rilis, Akan Masuk HBO Max Juga!

Film Penyalin Cahaya Akan Tayang di Netflix, Beneran nih?

Related Articles