Film Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar Kreatif

Film Autobiography Akhirya Tayang di Bioskop Indonesia! 

Indiekraf.com – Industri perfilman Indonesia kini perlahan mulai bangkit kembali pasca pandemi. Semakin keren dan diminati oleh masyarakat, ada satu lagi film asal Tanah Air yang harus kamu tonton. Dengan judul ‘Autobiography’, film ini ternyata menjadi salah satu karya yang sudah sempat ‘berkeliling’ di festival film dunia. Seperti apa keseruan film Autobiography ini?

Film Autobiography Akhirya Resmi Tayang di Bioskop Indonesia! 

Film Autobiography kini ramai diperbincangkan warganet. Pasalnya, film ini sudah beberapa kali ketahuan ‘mondar-mandir’ di festival film dunia! Lebih uniknya lagi, film ini pertama kali ditayangkan justru di Festival Film Venesia dan bukan di Indonesia. Penayangan perdana dari film ini pun sudah dilakukan sejak 2 September 2022 lalu.

Karya anak bangsa yang satu ini akhirnya akan masuk ke layar lebar Indonesia. Tak sedikit penggemar film yang mengaku ‘excited’ dengan kehadiran film keren ini. Diperankan oleh Kevin Ardilova, Arswendy Bening Swara, Lukman Sardi, Haru Sandra, Yusuf Mahardika, dan pemain keren lainnya, kamu harus coba untuk menonton tayangan yang satu ini!

Genre Suspense Thriller, Lebih Mencekam dari Film Horor!

Makbul Mubarak sebagai sutradara dari film ini pun sudah diakui kebolehannya lewat beberapa adegan dalam film tersebut. Dikutip dari USS Feed, Makbul berniat untuk menyisipkan sebuah kengerian yang kuat di sebuah adegan di kamar mandi. Lewat konferensi pers yang digelar 17 Januari 2023 lalu, Makbul menjelaskan detil mengenai adegan tersebut. 

“Dalam film ini saya ingin mengulas satu adegan di mana Rakib dan Purna di kamar mandi. Itu mencerminkan bagaimana kekuasaan sudah menjadi hal menakutkan apalagi ketika sudah menyentuh tubuh. Karena tubuh itu menjadi hal private. Maka adegan itu akan menjadi hal yang sangat benar-benar menakutkan bagi tokoh Rakib,” ucap Makbul. Apa sih sebenarnya genre dari film ini? DIkatakan bahwa film ini termasuk ke dalam genre suspense thriller di mana banyak adegan yang justru lebih mencekam dibanding film horor. Film Autobiography bisa kamu saksikan di bioskop mulai tanggal 19 Januari 2023, guys! Selamat menonton dan jangan lupa untuk terus mendukung film karya anak bangsa.

Baca Juga Cerita KKN di Desa Penari Bikin Filmnya Tembus 6 Juta Penonton!

Film Penyalin Cahaya di Netflix Resmi Dirilis, Sudah Nonton?

Related Articles