Film Animasi dan VideoIndustri Kreatif

Film Marvel Tahun 2022 Tunda Penayangan, Penggemar Kecewa!

Indiekraf.com – Penggemar film-film Marvel kini sedang ditimpa kabar kurang menyenangkan. Beredar berita bahwa beberapa film Marvel tahun 2022 akan ditunda penayangannya. Tak sedikit juga penggemar yang mempertanyakan alasan dari batalnya penayangan dari film mereka di tahun depan. Kira-kira film Marvel apa saja yang bakal diundur penayangannya ya? Simak informasinya di bawah ini, yuk!

Film Marvel Tahun 2022 Harus Tunda Penayangan, Penggemar Kecewa!

Siapa yang sekarang sedang menunggu-nunggu film Marvel untuk rilis tahun depan? Nah, kamu harus bersabar dulu nih. Pasalnya, film Marvel tahun 2022 ada beberapa yang harus ditunda perilisannya. Hal ini tak lain dikarenakan oleh pandemi yang belum kunjung mereda nih. 

Meski di beberapa negara virus COVID-19 sudah mengalami penurunan angka, tampaknya hal tersebut tak berimbas banyak pada proses produksi film Marvel. Pandemi hingga saat ini nyatanya justru mengganggu proses produksi film. Hal itulah yang jadi alasan kuat mengapa perilisan dari beberapa film Marvel tahun depan harus ditunda. 

Alasan Lain Selain Pandemi?

Ternyata, ada juga alasan lain dibalik penundaan perilisan film mereka di tahun depan nih. Beberapa alur skenario dari film-film tersebut ternyata juga mengalami perubahan lho. Perubahan ini didasari oleh adanya kesinambungan antara satu film dengan film lainnya. Sehingga, proses produksi perlu waktu yang cukup panjang untuk membuat film ini siap dinikmati oleh penggemar.

Film-film yang dikabarkan akan ditunda penayangannya di tahun depan juga sudah dipastikan jadwal barunya lho. Untuk film ‘Thor: Love and Thunder’ akan diundur ke tanggal 8 Juli 2022. Selain itu, film ‘Doctor Strange in the Multiverse of Madness’ akan dirilis pada 6 Mei 2022. Beberapa film lain seperti ‘The Marvels’ dan ‘Ant-Man and The Wasp’ akan ditayangkan pada tahun 2023 mendatang. Bukan cuma itu, ternyata ada dua proyek lagi yang akan dirilis Marvel di tahun 2023 nanti lho. Akan tetapi, proyek tersebut sampai saat ini masih belum diberikan judul resmi. 

Semoga perilisan film Marvel tahun 2022 nanti tidak mengalami pengunduran lagi, ya!

Baca Juga Film Shang-Chi Kalahkan Black Widow Jadi Film Terlaris Tahun Ini!

Related Articles