Digital KreatifFilm Animasi dan VideoIndustri KreatifInsightKabar Kreatif

Film Tentang Perjalanan Hidup Ibra”Kadabra” Akan Segera Tayang, Kapan?

Indiekraf.com – Zlatan Ibrahimovic atau biasa disebut dengan Ibra adalah salah satu bintang sepak bola dunia yang fenomenal. Bagaimana tidak, diusianya yang telah menginjak 39 tahun, hingga saat ini Ibra masih aktif bermain di salah satu liga besar di dunia Seri-A bersama AC Milan. Kisah perjuangannya tersebut akan segera bisa kita tonton melalui film biopik berjudul “I Am Zlatan” yang akan segera dirilis di tahun 2021.

Film tersebut diadaptasi dari buku otobiografi dengan judul yang sama “I Am Zlatan: My Story On and Off the Field” yang ditulis oleh dirinya sendiri. Cerita awal karir Ibra dalam dunia sepak bola akan diulas secara menarik. Film ini nantinya akan disutradarai oleh Jens Sjogren.

Baca juga Darah Biru Arema 2, Vicky Arief: Ini Murni Hasil Kreatifitas Film Maker Malang Raya

Film “I Am Zlatan” akan menceritakan kisah Ibrahimovic sejak remaja hingga dewasa. Untuk masa muda Ibra usia 11 tahun akan diperankan oleh Dominic Bajraktari Andersson. Setelah itu, diusia remaja 17 tahun, sosok bintang sepak bola dunia ini akan akan diperankan oleh Granit Rushiti.

Baca juga 10 Film Original Netflix Terbaik Sepanjang Masa

Dikutip dari cnnindonesia.com, Andrea Occhipinti, sang produser film tersebut menjelaskan bahwa Ibra adalah sosok pemain sepak bola yang luar biasa. ”Ibrahimovic lebih dari sekadar pemain, dia adalah pemimpin murni, ikon legendaris, cara menjadi seseorang yang hanya cocok untuk dirinya, dan tidak dapat ditiru,” uajrnya. “Kisah legenda kontemporer yang menemukan konsekrasi terbesarnya di Italia pasti akan menjadi kisah yang luar biasa bagi dunia sinema,” tambah Andrea.

Banyak pelajaran yang akan didapatkan oleh penonton saat melihat film ini nantinya. Khususnya, bagi para generasi baru sepak bola dunia yang saat ini sedang berjuang keras untuk menjadi bintang besar layaknya Ibrahimovic.

Pemain berkebangsaan Swedia tersebut hingga saat ini telah memenangkan total 31 trofi sepanjang karirnya di dunia sepak bola. Selain itu, Ibra telah mencetak lebih dari 560 gol dan akan terus bertambag karena mengingat Ia masih aktif bermain. Hal tersebut menjadikannya sebagai salah satu pemain sepak bola dan penyerang terbaik di dunia.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] Film Biopik Ibrahimovic Tayang Tahun Depan

Related Articles