Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Gen iClick, Solusi untuk Layanan Kebutuhan Obat-obatan

Indiekraf.com – Generali Indonesia bersama dengan Prixa dan Lifepack kini bekerja sama menghasilkan aplikasi layanan tebus obat. Hal ini dilakukan demi menjawab kebutuhan dalam layanan obat-obatan dari nasabah Generali. Aplikasi tersebut bernama Gen iClick. Seperti apa cara kerjanya?

Gen iClick, Solusi untuk Layanan Kebutuhan Obat-obatan
Sumber : Instagram @generali_id

Gen iClick, Solusi untuk Layanan Kebutuhan Obat-obatan

Generali Indonesia menghadirkan solusi dalam dunia layanan kesehatan digital Tanah Air. Bekerjasama dengan Prixa dan Lifepack, mereka menghadirkan layanan tebus obat dalam sebuah aplikasi. Terobosan ini diluncurkan pada Februari 2021 lalu. Dalam fitur ini dilengkapi juga dengan layanan konsultasi medis secara virtual.

Konsultasi ini bisa dilakukan dengan aplikasi ‘Dokter Leo’ yang juga sudah diluncurkan pada tahun 2020 silam. Layanan tebus obat tersebut bisa dinikmati lewat aplikasi bernama Gen iClick. Aplikasi ini dibuat khusus oleh Generali Indonesia untuk para nasabahnya. Berfokus kepada inovasi serta digitalisasi produk dan layanan, mereka berusaha untuk menjangkau kebutuhan perlindungan finansial nasabah.

Generali Indonesia Mengedepankan Kebutuhan Nasabah dengan Inovasi

Generali Indonesia berusaha untuk terus mengedepankan perlindungan nasabahnya. Beberapa perlindungan tersebut termasuk kesehatan, perlindungan jiwa, penyakit kritis hingga perencanaan masa tua. Hal ini juga dilakukan lewat berbagai channel baik keagenan hingga kemitraan.

Dikutip dari Urbanasia, Edy Tuhirman selaku CEO Generali Indonesia memberikan keterangannya. “Generali Indonesia terus berfokus dan mengutamakan nasabah di berbagai situasi. Sesuai dengan komitmen tersebut, kami terus meluncurkan berbagai inovasi dengan menerapkan konsep high tech dan high touch, di mana selain menekankan pada teknologi, di waktu yang sama kami juga tetap memperhatikan kemudahan dan sentuhan personal bagi nasabah,” jelasnya.

Aplikasi Gen iClick Sudah Tersedia dan Bisa Diunduh

Aplikasi Gen iClick saat ini sudah tersedia dan bisa diunduh lewat App Store maupun Google Play. Dengan berbagai fitur yang lengkap, Gen iClick juga terintegrasi ke informasi polis, pengajuan klaim hingga berbagai transaksi dan fitur kesehatan lainnya. Fitur kesehatan tersebut bisa digunakan di ‘Dokter Leo’. 

Natali Ardianto selaku CEO Lifepack & Jovee mengungkapkan pendapatnya mengenai inovasi ini. “Kolaborasi antara Generali, Prixa, dan juga Lifepack ini bertujuan untuk memberikan layanan kesehatan yang lengkap dan terbaik bagi masyarakat Indonesia khususnya nasabah Generali,” ucap Natali.

Baca Juga Makin Digemari, Seperti Apa Perawatan Kesehatan Digital?

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button