Kreatif TourismWisata Kreatif

Gumuk Pangroso: Hidden Gem Terbaru di Kabupaten Malang

Indiekraf.com – Memilih kegiatan berlibur saat ini sudah semakin beragam, terutama bagi warga di sekitar Kota Malang. Terkenal dengan keindahan alamnya, mulai dari gunung hingga pantai, kini Kabupaten Malang semakin terkenal juga dengan lokasi wisatanya. Salah satu ‘hidden gem’ yang harus kamu coba kunjungi adalah Wisata Gumuk Pangroso. Seindah apa sih lokasi wisata yang belum banyak orang tahu ini? Intip selengkapnya, yuk!

Gumuk Pangroso: Hidden Gem Terbaru di Kabupaten Malang

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Malang, ada salah satu wisata yang harus masuk ke bucket list kamu! Lokasi wisata tersebut adalah Gumuk Pangroso yang terletak di Kabupaten Malang. Kamu bisa menikmati udara segar dan rehat sejenak dari hiruk pikuk kota. Tak hanya digandrungi oleh anak muda saja, pengunjung dari segala usia ternyata banyak berkunjung ke sini lho. Lokasi ini tepatnya ada di Jl Raya Gubugklakah, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, Jawa Timur. 

Gumuk Pangroso: Hidden Gem Terbaru di Kabupaten Malang
Sumber : brilly.hidayat on @exploremalang


Kalau dilihat dari titik lokasinya yang berada di Kecamatan Poncokusumo, sepertinya kita sudah tak bisa memisahkannya dengan kata ‘sejuk’ ya. Tentu saja, karena tempat wisata ini juga masih tak jauh dari area sekitar Gunung Bromo. 



Punya Spot Foto hingga Lokasi Camping!

Jika kamu ingin mencari udara sejuk nan segar, wajib banget untuk menjajal tempat wisata di daerah ini. Tempat ini juga menyediakan spot cafe untuk kamu nongkrong bersama keluarga, kerabat atau orang tersayang. Bukan hanya menyediakan makanan lezat hingga berbagai varian minuman, ternyata Gumuk Pangroso juga menyediakan lahan untuk camping.

Untuk melakukan camping di area tersebut, kamu bisa menghubungi nomor yang mereka sediakan di bio Instagram @gumukpangroso. Spot foto yang ada di lokasi ini sudah gak perlu kamu ragukan lagi, ya. Pemandangan alam seperti pepohonan hijau yang membentang luas dan menjulang tinggi bisa bikin kamu healing sejenak. Jangan lupa berkunjung ke sana, ya!

Buat para Pelaku Kreatif, Daftar juga usaha dan destinasi kamu ya di matic !

Baca Juga Kedepankan Kualitas dan Kebersihan, Dalbo Fest 2022 Diserbu Warga Malang

Wakil Bupati Malang Launching Wisata Edukasi Anyar Kebon Winih Di Singosari

Ramaikan Wisata Heritage Kota Malang, Bus Macito Anyar Siap Beraksi Lagi

Related Articles