Tak Berkategori

Gundala dan Sri Asih Bumilangit Kini ‘Hadir’ Dalam Bentuk NFT

Indiekraf.com – Dunia perfilman Indonesia kini membawa kabar baik. Bagian dari Bumilangit yaitu Gundala dan Sri Asih saat ini hadir dalam bentuk karya seni format digital. Karya seni itu juga memanfaatkan teknologi blockchain. Mereka juga dikabarkan diluncurkan sebagai salah satu bentuk aset Non-Fungible Token (NFT). Seperti apa kisahnya? Simak artikel berikut ini, yuk!

Gundala dan Sri Asih Milik Bumilangit Kini ‘Hadir’ Dalam Bentuk NFT

Salah satu karakter dari Bumilangit Cinematic Universe kini hadir dalam bentuk Non-Fungible Token (NFT). Gundala dan Sri Asih kini hadir dalam format digital yang memanfaatkan teknologi blockchain. Kabar mengenai kedua karakter yang merambah dunia NFT tersebut juga diumumkan lewat media sosial mereka, @bumilangitofficial. “Koleksi seni digital Bumilangit akan dimulai dengan dirilisnya Gundala dan Sri Asih sebagai bagian dari seri NFT yang unik dengan rilis khusus untuk para penggemar Bumilangit. Kumpulkan semua koleksinya! https://opensea.io/BumilangitDigital” tulis mereka di kolom caption.

Perilisan ini juga sudah diresmikan pada Selasa (21/12/21) lalu dalam bentuk video, gambar statis, GIF, hingga bentuk NFT.

Menjadi Awal Bumilangit dalam Koleksi Digital Art Berbasis Karakter

Karya NFT Gundala dan Sri Asih milik Bumilangit ini menjadi awal kiprah mereka di bidang koleksi digital art. Nantinya, penggemar bisa mengoleksi seni digital tersebut sesuai karakter-karakter kesayangan mereka. Nantinya Bumilangit juga akan mengembangkan ekosistem karakter mereka melalui produksi film, series, komik hingga animasi.

Founder sekaligus CEO Bumilangit, Bismarka Kurniawa, turut angkat bicara terakit langkah mereka di bidang NFT ini. Kami sangat senang karya asli anak bangsa Indonesia dapat hadir di dunia digital yang dapat dimiliki bersama oleh para penggemarnya. Karakter Gundala dipilih karena karakter inilah yang membuka Bumilangit Cinematic Universe dengan filmnya beberapa tahun lalu dan Sri Asih dipilih karena inilah karakter berikutnya yang akan hadir di filmnya tahun depan.“ jelasnya pada siaran pers.

Baca Juga Serial TIRA dari Bumilangit Cinematic Universe Segera Tayang!

Bumilangit Siap Buat Mobile Games Sampai Komik Digital

GUNDALA, Kini Siap Mendarat di Jepang, Ngapain Ya?

Related Articles