Aplikasi Digital dan GameDigital KreatifKabar Kreatif

Hanya dengan Bermain Game Lokal Sudah Mendukung Industri Kreatif Indonesia

Ditulis oleh : Risky Danamonika Pratiwi

Dengan bermain game lokal kamu sudah mendukung industri kreatif Indonesia. Mendukung industry fame membuat industri kreatif semakin maju . Bukan hanya sekedar main loh disini kalian mendapat bayaran setelah memainkan game lokal. Simak yuk!

Ada kabar mengejutkan datang dari Inudtri game Indonesia. Kali ini Mfun bersama tiga partner istimewa dari Indonesia Agate, Yogrt dan Duniaku.net. Tidak disangka Mfun bersama partnernya mengungumkan peluncuran produk baru bersama Mfun Token. Dengan adanya peluncuran platform yang sangat baru ini,
kamu akan memperoleh uang setiap kamu memainkan game buatan lokal Indonesia.

Informasi seperti ini akan membuat para gamers merasa sangat gembira. Dengan sistem yang sangat sederhana kamu bisa memainkan game ini yang ikut bekerja sama dengan Mfun. Nah disaat kamu memainkan game tersebut , maka kamu akan mendapatkan reward atau hadiah berupa token.
Asyikkan? Ayo coba untuk bermain game ini secara gratisss. Token yang kamu dapat sangat unik loh . Buktinya tidak hanya bisa digunakan untuk membeli barang di game tersebut, tetapi juga bisa membeli game-game lain yang terkoneksi! Keren enggak sih? Buruan dicoba udah gratis dibayar juga loh

Jadi caranya cukup bermain game contohnya game Dungeon Chef, nah disana kamu bisa memperoleh token . Gampang bukan? Setelah kamu memperolehnya kamu bisa menggunakannya untuk membeli item game di Juragan Terminal.

Tidak hanya para gamers , buat game developer Indonesia tentu menyenangkan. Dedgan adanya bantuan token Mfun, game developer akan dan bisa lebih banyak mendaptkan user atau pemain. Tidak lupa informasi penting bahwa saat ini terdapat sekitar 250 game yang sedang dipersiapkan untuk terkoneksi dengan Mfun. Wow keren banget nih Indonesia bakalan siap bersaing dengan kompetitor yang ada. Tidak lupa juga Situs Duniaku.net bakalan masuk dalam ekosistem ini . Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya.

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Close