Desain ProdukDigital KreatifFesyenIndustri KreatifKabar KreatifPelaku Kreatif

Humble Minded Rayakan Keragaman Budaya Lewat Koleksi Terbaru

Indiekraf.com – Salah satu brand fashion ternama, Humble Minded, baru saja mengeluarkan koleksi terbaru mereka. Melalui koleksi ini, mereka memberikan highlight mengenai perbedaan budaya. Seperti apa lengkapnya mengenai koleksi ini?

Humble Minded Rayakan Keragaman Budaya Lewat Koleksi Terbaru
Sumber : humbleminded.com

Humble Minded Mengangkat Tema Keragaman Budaya

Humble Minded sebagai salah satu pelaku di industri fesyen kini memberikan warna baru di koleksi mereka. Dalam koleksi terbarunya, mereka memberikan sebuah nama ‘Coalesce’. Meski memiliki tim yang lokasinya cukup berjauhan, hal ini tak membuat mereka patah semangat dalam membuat sebuah proyek. 

Tim mereka yang tersebar di dua benua yaitu Asia dan Eropa, membuat mereka semakin bekerja keras dalam membuat ‘Coalesce’ menjadi sukses. Kini mereka mengusung sesuatu yang cukup unik yaitu keberagaman budaya.

Ragam Budaya Dianggap Bisa Menjadi Kekuatan dan Keunikan

Brand fashion ini mengatakan bahwa adanya perbedaan budaya seharusnya tak menjadi sebuah halangan dalam berkarya. Dalam menciptakan sebuah creative scene, perbedaan budaya justru bisa menjadi pemicu untuk menciptakan hal yang baru dan unik lho. Hal ini dipercaya oleh tim Humble Minded sehingga mereka menciptakan ‘Coalesce’.

“Di Humble Minded, kami percaya bahwa terdapat kesatuan dalam keanekaragaman dan itulah yang membuatnya sangat istimewa. Berkat tim internasional kami, koleksi ini diciptakan melalui kesatuan orang-orang dari budaya yang berbeda yang bertemu dan bekerja menuju tujuan yang sama,” jelas Humble Minded.

Sebagai Bentuk dalam Mengekspresikan Kesatuan serta Keragaman

Selain itu, ada juga produk lain yang Humble Minded keluarkan lho. Produk kedua yaitu Funk Letters Button-Up Shirt menjadi salah satu hasil karya mereka. Pada produk kedua ini bisa ditemukan desain yang terkesan ceria dengan aksen ejaan HUMBLE MINDED dengan huruf kapital. Mereka mencoba untuk menggambarkan bentuk kesatuan dan keragaman suatu budaya dalam koleksi ini. Warna yang ramai dan melengkapi satu dengan yang lain bisa menjadi contohnya.

Kedua artikel ini sekarang sudah bisa kamu nikmati secara daring dan tersedia di beberapa retailers! Untuk menikmatinya, kamu hanya perlu merogoh kocek mulai dari €60 atau setara dengan Rp600.000 aja!

Tonton Juga Menikmati Sore di Taman Andalas 

Baca Juga Ini Sosok Desainer Indonesia yang Ajak Santri Kembangkan Industri Fashion

Related Articles