Industri Kreatif

Iman Vellani: Ms. Marvel yang Jadi Superhero Muslim Pertama di MCU

Indiekraf.com – Jika membicarakan tentang Marvel Cinematic Universe (MCU), tentunya selalu akan ada hal seru ya. Salah satu yang sedang ramai diperbincangkan adalah munculnya Kamala Khan di universe tersebut. Peran tersebut akan dimainkan oleh Iman Vellani yang ternyata juga akan memerankan superhero muslim pertama di MCU. Bagaimana kira-kira cerita di baliknya? Baca selengkapnya, yuk!

Iman Vellani: Ms. Marvel yang Jadi Superhero Muslim Pertama di MCU

Sebagai penggemar Marvel, pastinya ada banyak hal yang mengejutkan di setiap proyek baru mereka. Salah satu yang kini sedang menjadi buah bibir adalah kehadiran Iman Vellani yang memerankan karakter baru di ‘dunia’ mereka. Dirinya akan memainkan peran sebagai Ms. Marvel.

Karakter tersebut juga merupakan karakter superhero Muslim pertama di MCU, lho. Sebagai Kamala Khan, teaser dari film baru mereka juga sudah mulai terlihat beredar di internet. Kamala Khan dikisahkan sebagai remaja Muslim yang berasal dari Pakistan namun lahir dan besar di Jersey City. 

Cerita Ms. Marvel sebagai Karakter Baru di Marvel Cinematic Universe

Kamala Khan yang merupakan karakter baru Ms. Marvel ternyata memiliki kisah di baliknya. Dirinya diketahui merupakan penggemar berat dari superhero terutama pada Captain Marvel. Dari fakta itulah cerita Iman Vellani sebagai Ms. Marvel akan dimulai. Ms. Marvel diketahui memiliki kemampuan untuk berubah bentuk dan ukuran tubuh. Kekuatan itulah yang akan membawanya membuat dunia menjadi lebih baik. 

Seperti pada film, ternyata Iman Vellani juga merupakan aktris blasteran Pakistan-Kanada lho. Ternyata, ia dilahirkan dari Imigran Muslim Ismaili dari Pakistan. Perempuan kelahiran tahun 2002 ini sudah lulus dari Unionville HIgh School di Regional Municipality of New York. Proyek ini merupakan yang pertama baginya di bidang seni peran. Namun, ia sebelumnya sudah pernah didapuk sebagai salah satu TIFF Next Wave Committee do Film Festival Toronto tahun 2019 lalu. 

Baca Juga Film Marvel Tahun 2022 Tunda Penayangan, Penggemar Kecewa!

Resmi Gabung Disney, Akankah Deadpool Debut di Marvel Cinematic Universe?

Koreografi di Film Batman Terinspirasi dari Bela Diri Indonesia?

Related Articles