fbpx
Film Animasi dan VideoIndustri KreatifKabar KreatifOpini Kreatif

Resmi Gabung Disney, Akankah Deadpool Debut di Marvel Cinematic Universe?

Indiekraf.com – Kabar gembira datang dari dunia perfilman dunia yang mengumumkan bahwa Deadpool resmi bergabung dengan Disney. Sebelumnya, superhero dengan ciri khas yang unik tersebut merupakan bagian dari Fox, perusahaan yang juga memiliki franchise dengan film X-Men. Lalu, pada bulan Maret tahun 2019, perusahaan tersebut diakuisisi oleh Disney, perusahaan yang memiliki Marvel.

Akankah hasil kerjasama kedua perusahaan besar tersebut akan memberikan Deadpool untuk tampil di film Marvel Cinematic Universe? Meski belum ada informasi resminya, namun, film sekuel ke-3 dari Deadpool dikabarkan akan segera dibuat. Hal ini diungkapkan oleh Ryan Reynolds, pemeran utama Deadpool yang mengatakan bahwa ‘mereka’ sedang mengerjakanya.

Baca juga Film Satria Dewa Gatotkaca Siap Hebohkan Industri Perfilman Indonesia

Lalu, kapan film ketiga tersebut akan dirilis? Sayangnya, kita harus menunggu sedikit lebih lama. Sebelumnya, Disney telah merilis tanggal penayangan film-film Marvel yang belum dikonfirmasi sepanjang tahun 2022 dan 2023. Dikutip dari digitalspy.com, kemungkinan film Deadpool 3 akan mendapatkan jadwal pada 17 Februari, 5 Mei, 28 Juli, atau 3 November. Hal ini tentunya bisa mundur karena dampak pandemi Covid-19 yang masih belum terkontrol sampai sekarang.

Nantinya, sekuel ketiga dari film tersebut akan ditulis oleh Bob’s Burgers, Wendy Molyneux, dan Lizzie Molyneux-Loeglin. Ketiga penulis ini dipilih setelah mereka berhasil melakukan presentasi di depan sang pemeran utama Deadpool, Ryan Renolds. Menurut Reynolds, mereka adalah pasangan yang sempurna.

Baca juga 10 Film Original Netflix Terbaik Sepanjang Masa

Meski sudah memiliki penulis, film Deadpool 3 masih dalam pengembangan tahap awal. Kita tidak bisa berharap untuk melihat perkembanganya dalam waktu dekat. Film ini juga belum menunjuk seseorang untuk menjadi sutradara karena mereka masih belum mengerti kapan film akan mulai syuting.

Ryan Reynolds juga masih ragu tentang alur yang akan dibuat dalam lanjutan film ketiga ini. “Saya merasa seperti karakternya, agar dia berfungsi dengan baik di dalam alam semesta sendiri, kalian harus mengambil semuanya darinya. Saya tidak berpikir kalian bisa terus melakukan itu,” jelasnya. Meski begitu, adanya peluang Deadpool dapat bergabung dengan para superhero Marvel juga harus dipertimbangkan.

Penulis: Achmad Faridul Himam

Referensi

[1] Deadpool 3: Release date, cast, MCU connection and everything you need to know

Tampilkan Selanjutnya

Artikel terkait

Back to top button